Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 Juni 2021 - 18:46 WIB

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personil Polres Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro SIK MH berikan penghargaan kepada 50 personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Senin (14/06/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada personil Polres Tanjab Barat terkait pengungkapan kasus tindak pidana benih udang lobster (benur).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada personil terkait dalam dalam rangka pengoptimalan penggunaan masker serta penerapan Prokes Covid-19.

“Penghargaan kita berikan untuk anggota yang berhasil menangkap benur dan anggota yang bertugas sebagai Satgas yustisi yang bekerja dengan baik dan humanis dalam pelaksanaan operasi Yustisi dari Januari sampai dengan Mei 2021,”sebut Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Beri Bantuan Vitamin Pada Petugas Medis Terpapar Covid-19

Adapun personil polres yang menerima penghargaan terkait dengan penangkapan benur yaitu AKP Jan Manto Hasiholan (Kasat Reskrim), AKP Syaiful Anwar (Kasat Polairud), Ipda Anggah Mardwi (Kanit Tipikor Satreskrim), Ipda Azel Arisandi (Kanit IV Satreskrim) dan 15 personil bintara lainnya.

Sementara untuk penghargaan operasi yustisi diberikan kepada AKP Mukharor (Kasubag Binops Bagops), Iptu Kasmir (Kasat Tahti), Iptu Alinnafiah (Paursarpras Bag Sumda), Ipda Hendri (KBO Satlantas), Ipda Wahono (Kasiwas), Ipda Marfin Syahri (KBO Satsabhara) bersama 25 Personel Bintara Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk reward serta apresiasi institusi terhadap kinerja personil dan penilaian personil (key performance index).

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi , semangat serta teladan bagi personil yang berprestasi maupun personil lainnya.

“Saya berpesan jadikan penghargaan ini sebagai kehormatan dan kebanggaan untuk tetap bekerja profesional, proporsional dan prosedural namun jadikan ini juga sebagai pelecut, penambah semangat serta rambu-rambu untuk tetap berbuat dan bekerja semakin baik serta membumi,”pungkasnya.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Launching Ekowisata Sukoharjo, Bupati Jelajah Kampung Kopi Liberika

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi dan Selamatan Panen P2L di Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Tanjab Barat

BPJS Kesehatan Menjadi Syarat Untuk Jamaah Umrah 

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Tanjab Barat

Sekitar 300 Karateka Budokai Jambi Ramaikan Gashuku

Tanjab Barat

SMA n 1Tanjabbarat Siap Laksanakan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka 2021