DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Berita

Jumat, 24 September 2021 - 13:42 WIB

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

AKBP Guntur Saputro SIK MH Bersama Dlandim Bungo Sajikan Bakso Untuk Peserta Vaksin

BUNGO-BULENONNEWS.COM Kegiatan vaksinasi masal Polisi membumi viral Polres Bungo yang digelar di Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, Kamis 23/9/21. Terlihat antusias masyarakat berdatangan dan mendaftarkan diri untuk dilakukan suntik vaksin,sambil menunggu giliran divaksin masyarakat disajikan dengan berbagai hidangan untuk dapat dinikmati seperti,Bakso Mas Gareng yang disajikan langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H bersama Dandim 0416 Bute Letkol Aryanto Maskare Subagyo, S.sos M.S.I

Kelakuan Kapolres Bungo dengan Dandim Bungo Tebo ini dalam menyajikan sajian yang sudah disiapkan membuat warga yang sedang antri terlihat agar cepat mendapatkan sajian hasil racikan dari Dua petinggi di Kabupaten Bungo ini.

Guntur yang dikenal dekat dengan masyarakat ini pun mempersilahkan warga untuk menikmati hidangan yang sudah ia sajikan ke para peserta vaksin,”Yok Mas,Mbak,monggo dimakan,nggak apa- kita antti yang penting sehat,ucapan yang terlontar dari beliau AKBP Guntur Saputro S.

 

” salah satu warga yang sedang antri sambil menikmati bakso racikan Kapolres dan Dandim merasa bangga atas pelayanan serta kedekatan beliau kepada masyarakat, “Jujur mas,saya salut sekali, terhadap pak Kapolres dan pak Dandim selaku pelindung dan pengaman serta pengayom masyarakat,”Tutur Salag Satu Warga yang Sedang Antri.

Keuntungan besar dan sangat lumayan juga didapat oleh mas gareng sibpedagang Bakso,ini rezeky yang tidak terduga,terima kasih pak Kapolres dan Pak Dandim,Semoga Beliau selau dalam lindungan yang maha kuasa serta sukses dalam mengemban tugas,”Tutur Mas Gareng si Pedagang Bakso.

Kapolres bersama Dandim terlihat wara wiri dilokasi tempat dilaksanakanya vaksin,
“Oleh Kapolres, setiap ada momen vaksinasi massal polisi Membumi Vira Tidak hanya itu, Kapolres juga membagikan masker dan Door prize menarik lainnya disetiap kegiatan vaksinasi kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

SUMBER:Humas polres Bungo)
JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN.
EDITOR:MARDAN HSB.

Share :

Baca Juga

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Sanggar Seni Pelito Mudo Kebun Sayur Bangko Kebakaran

Berita

Piala Gubernur Cup Kembali Akan di Perebutkan, Pj Bupati Serahkan Piala Ke Gubernur Jambi

Berita

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun Bahas Soal Warga SAD

Berita

H Mukti Ikuti Peringatan Hari Otoda 2024 di Surabaya

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

H Mukti Laporkan Bencana Banjir dan Longsor Ke Deputi BNPB Pusat Dalam Rakor