Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 17:21 WIB

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Satu langkah lagi Laskar Macam Kumbang atau Tim Sepak Bola kebanggaan Kabupaten Merangin akan melaju ke babak Final untuk mempertahankan gelar Duta Bola pada Turnamen Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2024.

Tim Merangin FC akan berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Barang di Semifinal pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 di stadion KONI Kabupaten Batanghari.

Tentu bertanding di kandang tuan rumah ini, akan membutuhkan dukungan semangat serta do’a Masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Hal ini sebagaimana disampaikan Manager Tim Merangin FC Nilwan Yahya, Selasa (23/1/2024) via WhatsApp.

” Semoga dengan do’a masyarakat Kabupaten Merangin, tim Merangin FC dapat Kembali memboyong piala bergilir Gubernur Jambi ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti,” Harap Nilwan.

Selain doa, Nilwan Yahya menghimbau masyarakat Kabupaten Merangin untuk nonton bareng, agar semangat para pemain semakin berkobar.

” Ayo ajak teman-teman kolega dan yang lainnya untuk mendukung langsung iven bergengsi ini dengan datang ke KONI Batanghari tersebut,” ajaknya lagi.

Baca Juga  PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Sementara Pj Bupati Merangin H Mukti akan terus mendorong semangat tim Merangin FC untuk melaju ke Babak Final Gubernur Cup provinsi jambi itu.

” Ya saat ini kita belum memfasilitasi warga Merangin untuk nonton bareng, namun apabila Merangin FC lolos ke Final sudah barang tentu Pemkab Merangin akan memobilisasi penonton untuk memberikan semangat, Mudah-mudahan semangat juang tim kebanggaan kita ini makin tinggi sehingga juara Satu kembali dipertahankan Kabupaten Merangin,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025