Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Politik

Jumat, 26 April 2024 - 19:25 WIB

Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Bupati petahana Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Anwar Sadat dan juga merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Formulir pendaftaran calon kepala daerah dari Anwar Sadat diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, Jumat (26/04/24) sore.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie saat dikonfirmasi media menyampaikan bahwa, hari ini Bapak Drs H Anwar Sadat M Ag telah mengembalikan formulir.

“Bapak Anwar Sadat ini merupakan orang yang pertama mengambil dan orang pertama juga yang mengembalikan formulir pendaftaran Cakada di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat,”ucapnya.

Baca Juga  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Jamal mengatakan belum tahu siapa yang dipilih oleh DPP Demokrat, tapi harapan kami siapapun yang nanti terpilih dari DPP ini akan membawa Tanjung jabung barat jauh lebih baik.

“Siapapun nanti yang dipilih oleh DPP Partai Demokrat pasti akan all out untuk memenangkan calon kepala daerah yang telah direstui oleh partai,”katanya.

Saat ditanya untuk peluang Anwar Sadat sendiri untuk menang di Pilkada serentak 2024 ini,”kalau peluang kita menunggu berdasarkan hasil lembaga survei,” sebut Jamal

Jamal berharap anwar sadat juga sudah melalukan survei.”nanti hasil survei itu akan kita bandingkan dan sandingkan untuk menjadi bahan pertimbangan di DPP partai Demokrat,” pungkasnya.

Sementara itu Bacabup Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan berterima kasih kepada Ketua DPC Demokrat dan pengurus yang telah menerima dan mengapresiasi sejak dari pendaftaran pengambilan berkas maupun saat dikembalikan.

Baca Juga  DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

“Harapan kami mudah mudahan ini rajutan yang semakin hari semakin kuat punya kesamaan pandangan visi dan misi kita tidak lain untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat,’ ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan selama ini komunikasi yang terjadi antara dirinya, PAN dan Demokrat lancar dan baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku komunikasi sangat cair dan fleksibel.

“Komunikasi sangat mencairkan dengan Ketua DPC Demokrat dan sebagai anggota dewan,” ungkapnya .

“Tapi saya yakin niat beliau dengan kami sama untuk memajukan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” tukasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

Politik

DPP PKB Keluarkan SK Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Politik

Partai Nasdem Tanjab Barat Target Menang di Pemilu 2024

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?