Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Politik

Jumat, 26 April 2024 - 19:25 WIB

Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Bupati petahana Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Anwar Sadat dan juga merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Formulir pendaftaran calon kepala daerah dari Anwar Sadat diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, Jumat (26/04/24) sore.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie saat dikonfirmasi media menyampaikan bahwa, hari ini Bapak Drs H Anwar Sadat M Ag telah mengembalikan formulir.

“Bapak Anwar Sadat ini merupakan orang yang pertama mengambil dan orang pertama juga yang mengembalikan formulir pendaftaran Cakada di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat,”ucapnya.

Baca Juga  RSUD Kuala Tungkal Diduga Lalai Berikan Dokumen Rujukan, Pasien Terhambat Lakukan Operasi di Jambi

Jamal mengatakan belum tahu siapa yang dipilih oleh DPP Demokrat, tapi harapan kami siapapun yang nanti terpilih dari DPP ini akan membawa Tanjung jabung barat jauh lebih baik.

“Siapapun nanti yang dipilih oleh DPP Partai Demokrat pasti akan all out untuk memenangkan calon kepala daerah yang telah direstui oleh partai,”katanya.

Saat ditanya untuk peluang Anwar Sadat sendiri untuk menang di Pilkada serentak 2024 ini,”kalau peluang kita menunggu berdasarkan hasil lembaga survei,” sebut Jamal

Jamal berharap anwar sadat juga sudah melalukan survei.”nanti hasil survei itu akan kita bandingkan dan sandingkan untuk menjadi bahan pertimbangan di DPP partai Demokrat,” pungkasnya.

Sementara itu Bacabup Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan berterima kasih kepada Ketua DPC Demokrat dan pengurus yang telah menerima dan mengapresiasi sejak dari pendaftaran pengambilan berkas maupun saat dikembalikan.

Baca Juga  Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

“Harapan kami mudah mudahan ini rajutan yang semakin hari semakin kuat punya kesamaan pandangan visi dan misi kita tidak lain untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat,’ ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan selama ini komunikasi yang terjadi antara dirinya, PAN dan Demokrat lancar dan baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku komunikasi sangat cair dan fleksibel.

“Komunikasi sangat mencairkan dengan Ketua DPC Demokrat dan sebagai anggota dewan,” ungkapnya .

“Tapi saya yakin niat beliau dengan kami sama untuk memajukan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” tukasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU

Politik

Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat