Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Peristiwa

Senin, 31 Januari 2022 - 22:23 WIB

Kebakaran di Kuala Tungkal, 14 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kebakaran hebat yang terjadi di persimpangan jalan Jendral Ahmad Yani dan jalan Palembang, pasar PJ parit 1, RT 04, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab  Barat, mengakibatkan 14 KK (Kepala Keluarga) kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wib menghanguskan setidaknya 14 unit bangunan yang terdiri dari delapan rumah warga dan enam kios yang berkonstruksi dari kayu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal

Kepala BPBD Tanjab Barat, Zulfikri menjelaskan bahwa terdapat 14 KK yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa,”jadi total korban ada sebanyak 40 jiwa, dan korban jiwa nihil,”kata Zulfikri. Senin, (31/01/2022).

Kemudian terdapat 5 unit bangunan yang mengalami rusak ringan dengan 6 KK total sebanyak 18 jiwa. Saat ini posko kesehatan puskesmas Tungkal II lapangan sudah mulai diaktifkan.

Baca Juga  Satu Rumah Warga di Kuala Betara Hangus Terbakar

Diketahui wilayah kebakaran ini, merupakan kawasan pasar PJ yang menjual furnitur. Data yang dirilis BPBD Tanjab Barat setidaknya terdapat kerugian dalam insiden ini ditaksir sekitar Rp Satu Milyar.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Warga Sempat Jatuh Saat Perbaiki Pompong di Ketemukan Meninggal

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Teluk Nilau

Peristiwa

Seorang Nelayan Terjatuh Ketika Hendak Memperbaiki Kapal

Peristiwa

Belasan Bangunan Hangus Terbakar,Asal Api Diduga Dari Toko Kasur

Peristiwa

Diduga Tengki Bocor, Satu Unit Bus Terbakar Di Kecamatan Batang Asam

Peristiwa

Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

Peristiwa

Breaking News!! Kebakaran Hebat Terjadi di  Kuala Tungkal