Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 10:28 WIB

Kegiatan Rutin Kapolsek Pangkalan Kuras “Ciptakan Kondisi Kondusif”

Selasa 4 Agustus 2020

PELELAWAN – Kapolsek Pangkalan Kuras adakan Giat yang dipimpin langsung oleh KA Spk 3, Aipda R. Manalu dan diikuti oleh personil Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Senin (3/8/20), dalam Regu sebanyak Dua personil.

Kapolsek menuturkan, Sejumlah rangkayan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras diantaranya sebagai berikut, “

“Giat apel sebelum melaksanakan patroli, juga Melaksanakan patroli ke setiap tempat perbelanjaan masyarakat, Planet Swalayan yang berada di Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu , Kecamatan Pangkalan Kuras, Guna mencegah Tindak kejahatan, Remaja dan orang¬† yang tak dikenal,” tuturnya ke awak media.

Baca Juga  Kasus Karhutla Yang Diduga Melibatkan PT. Adei Plantation, Eksepsi Ditolak, Dan Idustri Masih Tetap Lanjut

Kemudian dikatakan Kapolsek “menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan kasir swalayan tersebut, supaya tetap waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan, Kenakalan Remaja dan orang tak dikenal, Agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pademi saat ini,” tambahnya.

Sambung Kapolsek lagi, ” Giat melaksanakan patroli ke Obvit Atm Bank BNI dan Bank BRI Unit Sorek, Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu guna antisifasi tindak kejahatan C3 , dan Melaksanakan patroli di Toserba 8000, memberikan himbauan kepada Tukang Parkir tersebut agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras,” lanjutnya.

Baca Juga  Warga Pelelawan Kehilangan Jaringan Telkomsel, Ternyata Pusatnya Terbakar.

Selanjutnya “Melaksanakan kegiatan patroli ke Indomaret yang berada di Jalan Lintas Timur kelurahan Sorek Satu, menyampaikan pesan kepada kasir Indomaret agar selalu tetap waspada terhadap tindakan C3, imbuh Kapolsek.

Giat KRYD polsek Pangkalan Kuras berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya kepada Wartawan Bulenonnews.com

Reporte/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Desa Suak Samin Kecamatan Pengabuan Sukses Laksanakan Rekrutmen Tenaga Staf Perangkat Desa

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Targetkan SAKIB 2020 Peroleh Nilai BB

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara Pelatihan Tracker Covid 19

Tanjab Barat

Aliansi Perempuan Berdaya Tanjab Barat Gelar Diskusi Terkait Begal Payudara

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko