Cara Memilih Produk Skincare di Online dan Tidak Bikin Boncos CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Home / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 10:28 WIB

Kegiatan Rutin Kapolsek Pangkalan Kuras “Ciptakan Kondisi Kondusif”

Selasa 4 Agustus 2020

PELELAWAN – Kapolsek Pangkalan Kuras adakan Giat yang dipimpin langsung oleh KA Spk 3, Aipda R. Manalu dan diikuti oleh personil Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Senin (3/8/20), dalam Regu sebanyak Dua personil.

Kapolsek menuturkan, Sejumlah rangkayan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras diantaranya sebagai berikut, “

“Giat apel sebelum melaksanakan patroli, juga Melaksanakan patroli ke setiap tempat perbelanjaan masyarakat, Planet Swalayan yang berada di Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu , Kecamatan Pangkalan Kuras, Guna mencegah Tindak kejahatan, Remaja dan orang¬† yang tak dikenal,” tuturnya ke awak media.

Baca Juga  Pawai Ziarah Ke Makam Tradisi Waga Tanjung Turun Temurun

Kemudian dikatakan Kapolsek “menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan kasir swalayan tersebut, supaya tetap waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan, Kenakalan Remaja dan orang tak dikenal, Agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pademi saat ini,” tambahnya.

Sambung Kapolsek lagi, ” Giat melaksanakan patroli ke Obvit Atm Bank BNI dan Bank BRI Unit Sorek, Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu guna antisifasi tindak kejahatan C3 , dan Melaksanakan patroli di Toserba 8000, memberikan himbauan kepada Tukang Parkir tersebut agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras,” lanjutnya.

Baca Juga  Baznas Kabupaten Pelelawan Salukan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Meranti

Selanjutnya “Melaksanakan kegiatan patroli ke Indomaret yang berada di Jalan Lintas Timur kelurahan Sorek Satu, menyampaikan pesan kepada kasir Indomaret agar selalu tetap waspada terhadap tindakan C3, imbuh Kapolsek.

Giat KRYD polsek Pangkalan Kuras berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya kepada Wartawan Bulenonnews.com

Reporte/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Wabup Kembali Tinjau Persiapan Arena MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Margo Tabir

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Tanjab Barat

Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Tanjab Barat

HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Tanjab Barat

1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron