Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 10:28 WIB

Kegiatan Rutin Kapolsek Pangkalan Kuras “Ciptakan Kondisi Kondusif”

Selasa 4 Agustus 2020

PELELAWAN – Kapolsek Pangkalan Kuras adakan Giat yang dipimpin langsung oleh KA Spk 3, Aipda R. Manalu dan diikuti oleh personil Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Senin (3/8/20), dalam Regu sebanyak Dua personil.

Kapolsek menuturkan, Sejumlah rangkayan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras diantaranya sebagai berikut, “

“Giat apel sebelum melaksanakan patroli, juga Melaksanakan patroli ke setiap tempat perbelanjaan masyarakat, Planet Swalayan yang berada di Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu , Kecamatan Pangkalan Kuras, Guna mencegah Tindak kejahatan, Remaja dan orang  yang tak dikenal,” tuturnya ke awak media.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

Kemudian dikatakan Kapolsek “menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan kasir swalayan tersebut, supaya tetap waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan, Kenakalan Remaja dan orang tak dikenal, Agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pademi saat ini,” tambahnya.

Sambung Kapolsek lagi, ” Giat melaksanakan patroli ke Obvit Atm Bank BNI dan Bank BRI Unit Sorek, Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu guna antisifasi tindak kejahatan C3 , dan Melaksanakan patroli di Toserba 8000, memberikan himbauan kepada Tukang Parkir tersebut agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras,” lanjutnya.

Baca Juga  Wartawan Tewas Terbunuh, Media BULENONnews.com Riau Kecam Keras, Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku

Selanjutnya “Melaksanakan kegiatan patroli ke Indomaret yang berada di Jalan Lintas Timur kelurahan Sorek Satu, menyampaikan pesan kepada kasir Indomaret agar selalu tetap waspada terhadap tindakan C3, imbuh Kapolsek.

Giat KRYD polsek Pangkalan Kuras berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya kepada Wartawan Bulenonnews.com

Reporte/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diskoperindag Verifikasi UMKM Layak Dapat Banpres PUM

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Meraingin

Terbuka Buat Eksternal dan Kader, NasDem Merangin Resmi Menerima Pendaftaran Cakada

Tanjab Barat

Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

Meraingin

Akhirnya KPU Merangin Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Daerah

Kasus Karhutla Yang Diduga Melibatkan PT. Adei Plantation, Eksepsi Ditolak, Dan Idustri Masih Tetap Lanjut

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai