Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 10:28 WIB

Kegiatan Rutin Kapolsek Pangkalan Kuras “Ciptakan Kondisi Kondusif”

Selasa 4 Agustus 2020

PELELAWAN – Kapolsek Pangkalan Kuras adakan Giat yang dipimpin langsung oleh KA Spk 3, Aipda R. Manalu dan diikuti oleh personil Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Senin (3/8/20), dalam Regu sebanyak Dua personil.

Kapolsek menuturkan, Sejumlah rangkayan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras diantaranya sebagai berikut, “

“Giat apel sebelum melaksanakan patroli, juga Melaksanakan patroli ke setiap tempat perbelanjaan masyarakat, Planet Swalayan yang berada di Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu , Kecamatan Pangkalan Kuras, Guna mencegah Tindak kejahatan, Remaja dan orang  yang tak dikenal,” tuturnya ke awak media.

Baca Juga  Lagi-lagi Polres Kampar Tangkap Pengedar Sabu di Kecamatan Batu Bersurat

Kemudian dikatakan Kapolsek “menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan kasir swalayan tersebut, supaya tetap waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan, Kenakalan Remaja dan orang tak dikenal, Agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pademi saat ini,” tambahnya.

Sambung Kapolsek lagi, ” Giat melaksanakan patroli ke Obvit Atm Bank BNI dan Bank BRI Unit Sorek, Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu guna antisifasi tindak kejahatan C3 , dan Melaksanakan patroli di Toserba 8000, memberikan himbauan kepada Tukang Parkir tersebut agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras,” lanjutnya.

Baca Juga  AKBP Dr H Dadang Pimpin Budokai Provinsi Jambi 2023-2028

Selanjutnya “Melaksanakan kegiatan patroli ke Indomaret yang berada di Jalan Lintas Timur kelurahan Sorek Satu, menyampaikan pesan kepada kasir Indomaret agar selalu tetap waspada terhadap tindakan C3, imbuh Kapolsek.

Giat KRYD polsek Pangkalan Kuras berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya kepada Wartawan Bulenonnews.com

Reporte/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

Meraingin

Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

Meraingin

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Tanjab Barat

Proyek Pekerjaan Fisik Jalan Manunggal Dinilai Kurang Tepat Sasaran.Warga Minta Bupati Tinjau Ke Lapangan