Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Daerah

Selasa, 4 Agustus 2020 - 10:28 WIB

Kegiatan Rutin Kapolsek Pangkalan Kuras “Ciptakan Kondisi Kondusif”

Selasa 4 Agustus 2020

PELELAWAN – Kapolsek Pangkalan Kuras adakan Giat yang dipimpin langsung oleh KA Spk 3, Aipda R. Manalu dan diikuti oleh personil Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Senin (3/8/20), dalam Regu sebanyak Dua personil.

Kapolsek menuturkan, Sejumlah rangkayan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras diantaranya sebagai berikut, “

“Giat apel sebelum melaksanakan patroli, juga Melaksanakan patroli ke setiap tempat perbelanjaan masyarakat, Planet Swalayan yang berada di Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu , Kecamatan Pangkalan Kuras, Guna mencegah Tindak kejahatan, Remaja dan orangĀ  yang tak dikenal,” tuturnya ke awak media.

Baca Juga  Giat Polsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Jaga Ketahanan Pangan di Sektor Pertanian dan Perikanan

Kemudian dikatakan Kapolsek “menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan kasir swalayan tersebut, supaya tetap waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan, Kenakalan Remaja dan orang tak dikenal, Agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pademi saat ini,” tambahnya.

Sambung Kapolsek lagi, ” Giat melaksanakan patroli ke Obvit Atm Bank BNI dan Bank BRI Unit Sorek, Jalan lintas timur, Kelurahan Sorek Satu guna antisifasi tindak kejahatan C3 , dan Melaksanakan patroli di Toserba 8000, memberikan himbauan kepada Tukang Parkir tersebut agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras,” lanjutnya.

Baca Juga  Pawai Ziarah Makam Tradisi Warga Desa Tanjung Secara Turun Temurun

Selanjutnya “Melaksanakan kegiatan patroli ke Indomaret yang berada di Jalan Lintas Timur kelurahan Sorek Satu, menyampaikan pesan kepada kasir Indomaret agar selalu tetap waspada terhadap tindakan C3, imbuh Kapolsek.

Giat KRYD polsek Pangkalan Kuras berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya kepada Wartawan Bulenonnews.com

Reporte/Editor: Azwa/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Dedikasi Terbaik TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Dalam Membangun Negri

Tanjab Barat

Dua Kursi PAW DPRD Tanjab Barat Tahun Ini Dihiasi Dua Srikandi

Meraingin

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi

Meraingin

Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Kunker Ke PT PGN Tanggerang

Tanjab Barat

Anggota DPRD Dapil Betara Terkesan Bungkam Saat Dikompirmasi Prihal Proyek Jalan Menuju Pemakaman Nasrani