Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Pekan Baru

Selasa, 8 Desember 2020 - 17:06 WIB

Komonitas Milenial Crisis Center Ajak Pelaku UKM Siap Go Internasional

Selasa – 8 Desember 2020 I 14:59 wib

PEKANBARU-BULENONnews.com.

Komunitas Milenial Crisis Center ajak pelaku usaha kecil dan menengah untuk siap go internasional hal ini disampaikan ketua pembina komunitas Jhonny Alprado melalui keterangan pers nya saat usai menggelar pelatihan kepada puluhan pelaku UMKM di kota pekanbaru

Jhonny menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 peranan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di pekanbaru sangatlah besar dan berperan penting dalam mempertahankan kekuatan dan menjadi penggerak ekonomi Nasional terkhususnya dikota pekanbaru yang digaungkan sebagai kota pintar (Smart madani) ini. “Terangnya.

Baca Juga  Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Personilnya Saat Resmikan Gedung Teratai Sat Brimob

“melalui komunitas kita mendorong agar produktivitas usaha kecil menengah yang memiliki fokus untuk pengembangan sektor UMKM nya, dengan memanfaatkan teknologi digital dan informasi sebagai aspek promosi untuk bisa ke kancah internasional, hingga saat ini melalui program komunitas kita telah membina ratusan pelaku UMKM gratis untuk mengikuti program, “kata Jhonny melalui keterangan persnya, Senin, (7/12/2020).

Baca Juga  Maraknya Pengisian Ratusan Jirigen di SPBU 13-284-655 Tiap Malam

Jhonny menambahkan, pelaku usaha perlu melihat informasi dan perkembangan teknologi digital dan penggunaan teknologi digital akan membuat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) bisa bertahan selama masa pandemi.

“tidak cukup hanya membuat semboyan dan gaungan saja pendidikan juga perlu dalam merubah perilaku para pelaku usaha untuk bisa bergeser dalam pemanfaatan dan penggunaan teknologi itu sendiri, “tutup Jhonny. (Azwa)

Share :

Baca Juga

Pekan Baru

Resnarkoba Polres Kampar Tangkap 1 Pelaku Pengedar Sabu dan Daun Ganja.

Pekan Baru

Tragis..! Jaksa Kena Bacok di Pawan Rokan Hulu, Pelaku Kabur

Pekan Baru

Panda Riau : 292 Dinyatakan Lulus Bintara 2020

Pekan Baru

Di Kampar Dukung Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri Terus Mengalir

Pekan Baru

Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Personilnya Saat Resmikan Gedung Teratai Sat Brimob

Pekan Baru

Kapolres Rokan Hulu Turun Langsung Ke Bonai Darussalam Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

Pekan Baru

Kapolda Riau Kerahkan Satgas Pemburu Teking Covid-19 Dalam Operasi Yustisi

Pekan Baru

Maraknya Dugaan Pengisian Rarusan Jirigen Di SPBU Kerintang 13-292-602 Pihak Pertamina Harus Tindaklanjuti