Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Pekan Baru

Selasa, 8 Desember 2020 - 17:06 WIB

Komonitas Milenial Crisis Center Ajak Pelaku UKM Siap Go Internasional

Selasa – 8 Desember 2020 I 14:59 wib

PEKANBARU-BULENONnews.com.

Komunitas Milenial Crisis Center ajak pelaku usaha kecil dan menengah untuk siap go internasional hal ini disampaikan ketua pembina komunitas Jhonny Alprado melalui keterangan pers nya saat usai menggelar pelatihan kepada puluhan pelaku UMKM di kota pekanbaru

Jhonny menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 peranan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di pekanbaru sangatlah besar dan berperan penting dalam mempertahankan kekuatan dan menjadi penggerak ekonomi Nasional terkhususnya dikota pekanbaru yang digaungkan sebagai kota pintar (Smart madani) ini. “Terangnya.

Baca Juga  Panda Riau : 292 Dinyatakan Lulus Bintara 2020

“melalui komunitas kita mendorong agar produktivitas usaha kecil menengah yang memiliki fokus untuk pengembangan sektor UMKM nya, dengan memanfaatkan teknologi digital dan informasi sebagai aspek promosi untuk bisa ke kancah internasional, hingga saat ini melalui program komunitas kita telah membina ratusan pelaku UMKM gratis untuk mengikuti program, “kata Jhonny melalui keterangan persnya, Senin, (7/12/2020).

Baca Juga  Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Personilnya Saat Resmikan Gedung Teratai Sat Brimob

Jhonny menambahkan, pelaku usaha perlu melihat informasi dan perkembangan teknologi digital dan penggunaan teknologi digital akan membuat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) bisa bertahan selama masa pandemi.

“tidak cukup hanya membuat semboyan dan gaungan saja pendidikan juga perlu dalam merubah perilaku para pelaku usaha untuk bisa bergeser dalam pemanfaatan dan penggunaan teknologi itu sendiri, “tutup Jhonny. (Azwa)

Share :

Baca Juga

Pekan Baru

Maraknya Pengisian Ratusan Jirigen di SPBU 13-284-655 Tiap Malam

Kriminal

PJI Riau Desak Kapolri dan Kapolda Sumut Ungkap Pelaku Pembunuhan Jurnalis

Pekan Baru

Kapolres Rokan Hulu Turun Langsung Ke Bonai Darussalam Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

Pekan Baru

Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Personilnya Saat Resmikan Gedung Teratai Sat Brimob

Pekan Baru

Tragis..! Jaksa Kena Bacok di Pawan Rokan Hulu, Pelaku Kabur

Pekan Baru

Yulisman Resmi Gantikan Indra Gunawan Sebagai Ketua DPRD Riau

Pekan Baru

Kapolda Riau Kerahkan Satgas Pemburu Teking Covid-19 Dalam Operasi Yustisi

Pekan Baru

Di Kampar Dukung Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri Terus Mengalir