Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Selasa, 4 Agustus 2020 - 20:25 WIB

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

BANGKO – Sembilan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun Anggaran (TA) 2019.

LKPJ Bupati Merangin 2019 tersebut, disetujui semua Fraksi dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin Herman Effendi di ruang rapat utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (04/8).

Baca Juga  Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Dalam rapat tersebut,  Herman Effendi menyampaikan point-point penting yang disampaikan bupati, akan menjadi bahan acuan dan catatan penting untuk menjadikan program pembangunan dimasa mendatang.
‘’Setelah kami memahami isi dari LKPJ ini,  kami akan merekomendasikan perbaikan program-program pembangunan yang telah terkonsep selanjutnya,’’ujar Herman Effendi.

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengungkapkan, rasa terimakasih atas masukan, arahan dan usulan yang disampaikan anggota DPRD Merangin, terhadap LKPJ Bupati Merangin 2019.

Baca Juga  H. Al Haris: Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah

‘’Kami segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin, akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Dewan terhadap LKPJ Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Merangin 2019,’’ujar Bupati.

Bupati minta kepada para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Merangin, agar betul-betul pro aktif dengan anggota Dewan, sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

‘’Arahan dan masukan yang kami terima, akan menjadi rujukan kami dalam mengambil langkah kebijakan kedepannya, sehingga pembangunan Merangin bisa lebih Mantap lagi,’’tegas Bupati. (Hms/Ot)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin, Panitia Tutup Pendaftaran Calon Anggota Menjelang Muscab

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila