Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Selasa, 4 Agustus 2020 - 20:25 WIB

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

BANGKO – Sembilan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun Anggaran (TA) 2019.

LKPJ Bupati Merangin 2019 tersebut, disetujui semua Fraksi dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin Herman Effendi di ruang rapat utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (04/8).

Dalam rapat tersebut,  Herman Effendi menyampaikan point-point penting yang disampaikan bupati, akan menjadi bahan acuan dan catatan penting untuk menjadikan program pembangunan dimasa mendatang.
‘’Setelah kami memahami isi dari LKPJ ini,  kami akan merekomendasikan perbaikan program-program pembangunan yang telah terkonsep selanjutnya,’’ujar Herman Effendi.

Baca Juga  Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengungkapkan, rasa terimakasih atas masukan, arahan dan usulan yang disampaikan anggota DPRD Merangin, terhadap LKPJ Bupati Merangin 2019.

‘’Kami segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin, akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Dewan terhadap LKPJ Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Merangin 2019,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Merangin Ikuti Pengajian Umum di Ponpes Salafiyah

Bupati minta kepada para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Merangin, agar betul-betul pro aktif dengan anggota Dewan, sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.

‘’Arahan dan masukan yang kami terima, akan menjadi rujukan kami dalam mengambil langkah kebijakan kedepannya, sehingga pembangunan Merangin bisa lebih Mantap lagi,’’tegas Bupati. (Hms/Ot)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Lantik TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin