Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Selasa, 4 Agustus 2020 - 20:25 WIB

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

BANGKO – Sembilan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun Anggaran (TA) 2019.

LKPJ Bupati Merangin 2019 tersebut, disetujui semua Fraksi dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin Herman Effendi di ruang rapat utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (04/8).

Baca Juga  Penyertaan Modal Bank 9 Jambi Bangko 54 M, Berapa Rupiah Deviden Yang Kembali Ke Pemkab?

Dalam rapat tersebut,  Herman Effendi menyampaikan point-point penting yang disampaikan bupati, akan menjadi bahan acuan dan catatan penting untuk menjadikan program pembangunan dimasa mendatang.
‘’Setelah kami memahami isi dari LKPJ ini,  kami akan merekomendasikan perbaikan program-program pembangunan yang telah terkonsep selanjutnya,’’ujar Herman Effendi.

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengungkapkan, rasa terimakasih atas masukan, arahan dan usulan yang disampaikan anggota DPRD Merangin, terhadap LKPJ Bupati Merangin 2019.

Baca Juga  254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

‘’Kami segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin, akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Dewan terhadap LKPJ Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Merangin 2019,’’ujar Bupati.

Bupati minta kepada para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Merangin, agar betul-betul pro aktif dengan anggota Dewan, sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

‘’Arahan dan masukan yang kami terima, akan menjadi rujukan kami dalam mengambil langkah kebijakan kedepannya, sehingga pembangunan Merangin bisa lebih Mantap lagi,’’tegas Bupati. (Hms/Ot)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Meraingin

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

Al Haris Sebut Merangin Punya 10 Hektar Lahan Ubi Jalar

Meraingin

Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak “Operasi Patuh Siginjai 2020” Selama 14 Hari Kedepan

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam