Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Selasa, 4 Agustus 2020 - 20:25 WIB

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

BANGKO – Sembilan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun Anggaran (TA) 2019.

LKPJ Bupati Merangin 2019 tersebut, disetujui semua Fraksi dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin Herman Effendi di ruang rapat utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (04/8).

Dalam rapat tersebut,  Herman Effendi menyampaikan point-point penting yang disampaikan bupati, akan menjadi bahan acuan dan catatan penting untuk menjadikan program pembangunan dimasa mendatang.
‘’Setelah kami memahami isi dari LKPJ ini,  kami akan merekomendasikan perbaikan program-program pembangunan yang telah terkonsep selanjutnya,’’ujar Herman Effendi.

Baca Juga  NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengungkapkan, rasa terimakasih atas masukan, arahan dan usulan yang disampaikan anggota DPRD Merangin, terhadap LKPJ Bupati Merangin 2019.

‘’Kami segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin, akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Dewan terhadap LKPJ Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Merangin 2019,’’ujar Bupati.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Bupati minta kepada para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Merangin, agar betul-betul pro aktif dengan anggota Dewan, sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.

‘’Arahan dan masukan yang kami terima, akan menjadi rujukan kami dalam mengambil langkah kebijakan kedepannya, sehingga pembangunan Merangin bisa lebih Mantap lagi,’’tegas Bupati. (Hms/Ot)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Beberapa Kasus Satu Bulan Terakhir Diungkap Polres Merangin

Meraingin

Peringati Hari Santri, Pawai di Merangin Padati Jalan Raya

Meraingin

Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Tiga Desa Batang Masumai

Meraingin

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko