Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Kesehatan

Jumat, 30 Desember 2022 - 18:55 WIB

Mapala STAI An – Nadwah Kuala Tungkal Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

TANJABBARAT,BULENON NEWS.COM – Mahasiswa Pencita Alam Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An- Nadwah Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) membagikan tong sampah ke masyarakat hal ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan bebas sampah, Ju’mat (30/12/22).

Sekretaris Umum Mapala Pamsaka STAI An- Nadwah Baharudin Husnul, mengatakan penyaluran kotak sampah tersebut sebagai bentuk komitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya.

Baca Juga  RSUD Kuala Tungkal Diduga Lalai Berikan Dokumen Rujukan, Pasien Terhambat Lakukan Operasi di Jambi

“Karena menjaga kebersihan merupakan hal yang diharuskan agar lingkungan kita terhindar dari lingkungan yang kumuh dan bebas dari sampah,” katanya saat menyalurkan Kelurahan Tungkal IV Kota, Jalan Nuri, Nomor 39, RT 20.

Ia berharap dengan kegiatan ekspedisi anggota muda yang dilakukan Mapala STAI An – Nadwah Kuala Tungkal dapat dicontoh oleh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan. Sebab Kuala Tungkal yang memiliki daerah yang pasang surut yang membuat sampah bisa bergerak dan memnimbulkan pencemaran lingkungan.

Baca Juga  Dugaan Kelalaian di RSUD Kuala Tungkal, Bupati Tanjab Barat Akan Lakukan Sidak

“Kami bermaksud memberikan tempat sampah ini ke masyarakat semoga tempat sampah ini dapat digunakan dengan semestinya,” ujarnya.

“Bagi kami memberi bukan karna kite lebih tapi memberi memang sebuah keharusan walaupun dengan keterbatasan.” Tandasnya.

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Cara Memilih Produk Skincare di Online dan Tidak Bikin Boncos

Kesehatan

Nyaris Ambruk,Waka DPRD Tanjab Barat Akan Usulkan Perbaikan Puskesdes Sungsang

Kesehatan

Dugaan Kelalaian di RSUD Kuala Tungkal, Bupati Tanjab Barat Akan Lakukan Sidak

Kesehatan

Netizen Ungkap Banyak Dugaan Kasus Kelalaian di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Kesehatan

Dinkes Tanjab Barat Himbau Masyarakat Waspadai Cacar Monyet

Kesehatan

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Melakukan Pengembangan Pelayanan

Kesehatan

Meriahkan HUT Tanjab Barat Ke 57, Dinkes Akan Gelar Sunatan Massal Gratis

Kesehatan

RSUD Kuala Tungkal Diduga Lalai Berikan Dokumen Rujukan, Pasien Terhambat Lakukan Operasi di Jambi