Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Jumat, 7 Juli 2023 - 07:27 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjab Barat 

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Dalam rangka Peringatan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi ke – 58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pemkab Tanjabbar melaksanakan Rapat Persiapan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si.

Rapat yang digelar di Pola Atas tersebut, turut dihadiri oleh Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

Sekda Tanjabbar dalam arahannya, mengatakan rapat tersebut digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan benar-benar matang sehingga tidak ada kesalahan.

Baca Juga  Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

” Rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mulai dari Upacara Kemerdekaan RI hingga kegiatan yang mendukung kemeriahan dalam peringatan tersebut.” Ujarnya.

Dari rapat awal tersebut, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Peringatan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat diantaranya pencanangan bulan pelayanan serengkuh dayung serentak ketujuan, promosi kegiatan melalui media cetak dan elektronik (sekolah-sekolah dan tempat ibadah).

” Kita harapkan kegiatan ini harus benar-benar dipersiapkan sebaik mungkin. Sehingga pelaksanaan nya bisa berjalan sukses nantinya,” Ucapnya.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

Pada rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI dan Peringatan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat nantinya, juga ada pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, pelayanan pajak bumi dan bangunan, pelayanan perizinan, pelayanan perbankan, pertandingan tenis meja, lomba hadrah, gotong royong rumah ibadah, lomba gasing, lomba tarian tradisional, lomba foto Tanjabbar dalam frame, tausiah, penilaian lomba kebersihan lingkungan dan kantor, balap becak hias, lomba balap pompong, lomba mengumpulkan kerang, panjat pinang, penilaian pegawai lingkungan Kabupaten Tanjabbar (ASN), pawai budaya dan pembangunan, serta ada kegiatan baru yang dilaksanakan diantaranya Kenduri Swarna Bumi dan Festival Pengabuan.*

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kedua Kadis Viral Di Media Sosial, Bupati Anwar Sadat Serahkan ke Baperjakat Untuk di Evaluasi

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Bantuan ke Lansia dan Penyandang Disabilitas

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW

Pemerintahan

Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat: Fasilitas Pertandingan Akan di Siapkan

Pemerintahan

Buka Secara Resmi Forum TJSLP CSR, Bupati Tanjab Barat Sampaikan ini

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Bentara