Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Jumat, 7 Juli 2023 - 07:27 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjab Barat 

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Dalam rangka Peringatan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi ke – 58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pemkab Tanjabbar melaksanakan Rapat Persiapan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si.

Rapat yang digelar di Pola Atas tersebut, turut dihadiri oleh Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

Sekda Tanjabbar dalam arahannya, mengatakan rapat tersebut digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan benar-benar matang sehingga tidak ada kesalahan.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Masyarakat,Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Batik Canting Emas 

” Rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mulai dari Upacara Kemerdekaan RI hingga kegiatan yang mendukung kemeriahan dalam peringatan tersebut.” Ujarnya.

Dari rapat awal tersebut, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Peringatan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat diantaranya pencanangan bulan pelayanan serengkuh dayung serentak ketujuan, promosi kegiatan melalui media cetak dan elektronik (sekolah-sekolah dan tempat ibadah).

” Kita harapkan kegiatan ini harus benar-benar dipersiapkan sebaik mungkin. Sehingga pelaksanaan nya bisa berjalan sukses nantinya,” Ucapnya.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau

Pada rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI dan Peringatan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat nantinya, juga ada pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, pelayanan pajak bumi dan bangunan, pelayanan perizinan, pelayanan perbankan, pertandingan tenis meja, lomba hadrah, gotong royong rumah ibadah, lomba gasing, lomba tarian tradisional, lomba foto Tanjabbar dalam frame, tausiah, penilaian lomba kebersihan lingkungan dan kantor, balap becak hias, lomba balap pompong, lomba mengumpulkan kerang, panjat pinang, penilaian pegawai lingkungan Kabupaten Tanjabbar (ASN), pawai budaya dan pembangunan, serta ada kegiatan baru yang dilaksanakan diantaranya Kenduri Swarna Bumi dan Festival Pengabuan.*

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi TMMD ke-113 Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Melaksanakan Safari Jum’at Kecamatan Seberang Kota

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Pemerintahan

Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1