DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Avetorial

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:17 WIB

Pengajuan Bacaleg Partai Demokrat Penuhi Syarat, Jamal Sebut Target 5 Kursi Dapat Tercapai

KUALA TUNGKAL, BULENONNEWS – Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie bersama Pengurus dan Bacaleg dengan berjalan kaki menuju KPUD Kab. Tanjab Barat mengajukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Tanjung Jabung Barat untuk Pemilu Serentak 2024 ke KPU Tanjung Jabung Barat, Sabtu (13/5/23).

“Kami Partai Demokrat menuju KPUD Kab. Tanjab Barat berjalan kaki ada pesan yang ingin kami sampaikan bahwa saat ini perekonomian Indonesia tidak sedang baik-baik saja, dan kami Partai Demokrat memahami keadaan saat ini jadi pendaftaran hari ini tidak untuk semeriah seperti Partai lainnya katena masyarakat butuh Perubahan dan Perbaikan.”kata Jamal

Ditemui usai menerima berita acara serah terima pengajuan Bacaleg didampingi Sekretaris, Bendahara dan pengurus partai, anggota DPRD Kab. Tanjab Barat Wildawati, SH serta Kader Partai Demokrat lainnya ini. Jamal Darmawan mengatakan, pengajuan Bacaleg dari Parta Demokrat dinyatakan lengkap, diterima dan memenuhi syarat.

” Bacaleg yang diajukan sesuai kuota 35 dengan komposisi hari ini yang kami miliki optimis target kami 5 Kursi untuk DPRD Tanjab Barat tercapai,” ungkap Politisi Partai Demokrat ini.

Menurutnya jika tidak ada kekurangan persyaratan yang kita maka komposisi yang ada saat ini yang akan diajukan untuk Daftar Calon Tetap (DCT). Terkecuali ada yang tidak terpenuhi mungkin ada kesempatan untuk diganti.

Disoal keterwakilan perempuan Jamal menyebutkan, untuk keterwakilan 30 Persen terpenuhi.

Ditambahkan Jamal Darmawan dengan diterimanya Pengajuan Bacaleg Hari ini, merupakan tahap awal bagi Bacaleg untuk menyosialisasikan diri.

” Setelah Daftar Calon Sementara ini kita akan melangkah ke Daftar Calon Tetap. Disitulah saatnya menyosialisasikan diri dengan Nomor Urut,” pungkasnya. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :