Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Jumat, 9 Agustus 2024 - 14:34 WIB

Pengurus BKPMRI Kabupaten Merangin Ikuti Munas ke XIV BKPMRI di Kota Medan

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Kabupaten Merangin Linun Zarlina, S,HI beserta Empat Orang pengurus lainnya, mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) BKPMRI di Medan.

Munas ke 14 BKPMRI di Medan di jadwalkan dari tanggal 7 – 10 Agustus 2024 dihadiri sejumlah tokoh Nasional dan petinggi negara Republik Indonesia serta jajaran pengurus utusan masing-masing Provinsi.

Menariknya, Munas BKPMRI di kota Medan itu, dihadiri langsung Persiden RI terpilih Prabowo Subianto yang berpenampilan memukau dan mempesona para audiens, dan hadir juga Menteri Polhukam Hadi Tjahjanto.

Festival BKPMRI 2024 tersebut di buka secara resmi oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, didampingi Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman.

Baca Juga  Lagi-lagi Jalan Kabupaten Dirusak, Pelaku diduga Seorang Kades

Ketua BKPMRI yang juga Kabag kesra setda Merangin, Linun Zarlina saat di konfirmasi via Whasap, Jumat pagi (9//8), mengajak Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Merangin untuk terus mengedukasi pemuda maupun remaja meringankan langkah ke masjid.

“Tantangan BKPRMI saat ini mengedukasi pemuda dan remaja agar ringan langkah ke masjid,” Ajaknya.

Menurut Linun Zarlina,yang akrab disapa Linda Haji Bakar ini, Remaja masjid mempunyai kekuatan yang besar untuk sukses dalam kehidupan.

Baca Juga  Merangin Kembali Raih Sertifikat Adipura

“Remaja Masjid punya kekuatan ganda. Keduanya adalah ilmu pengetahuan dan keimanan. Dengan kekuatan ini, remaja masjid diharapkan dapat sukses dalam kehidupannya,” Ujarnya lagi.

Bercermin kepada Munas ke 14 BKPMRI di Kota Medan ini lanjutnya, BKPMRI Kabupaten Merangin diharapkan selalu kokoh penuh semangat.

” Kita tidak boleh dingin, Remaja yang enerjik harus tekun menggerakkan pemuda dan pemudi untuk meramaikan masjid, lakukan kegiatan yang positif tinggalkan segala bentuk yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

Berita

Ribuan Tim Milenial Dan Generasi Z Menawan Hari Ini Dilantik 

Berita

Hasren Purja Sakti Kembalikan Formulir Cabup, Optimis di Rekom PKS

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

H Mukti Terima Lencana Pancawarsa III dari Gubernur

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit