Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Sabtu, 20 Mei 2023 - 22:14 WIB

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

BULENONNEWS- BRAM ITAM. Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Fraksi Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, Hadiri Pembukaan MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam. Sabtu Malam ( 20/05/2023 ).

Dalam kesempatannya Jamal Darmawan Sie Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat, di dampingi oleh Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat merupakan Bacaleg DPRD Prov. Jambi Dapil Jambi 6 Kab. Tanjab Barat Tanjab Timur Syarifuddin, SE, Ketua Litbang DPC Partai Demokrat juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 1 Kec. Tungkal Ilir? Bram Itam dan Seberang Kota H. Wahidin, Kepala Bakomstracab Partai Demokrat serta pengurus lainnya Ida Melinda, SE juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 4 kelihatan hadir.

Baca Juga  Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Ia mengatakan sangat mengapresiasi dan senang dapat hadir di Pembukaan MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam, semoga dengan terselenggaranya MTQ kelurahan Bram Itam Kiri dapat membangun SDM yang sangat berkarakter dalam ajang MTQ Tingkat Desa dan Kelurahan ini.

“Saya sangat mengapreasi kegiatan ini karena dapat membangun SDM yang sangat baik dan berkarakter bagi generasi kita selanjutnya, karena melalui kegiatan agama seperti ini akhlak mereka akan di bentuk menjadi lebih baik lagi untuk masa depan mereka”.Ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh element masyarakat untuk mendorong dan mendukung kegiatan kegiatan positif untuk generasi muda kita terutama pada orang tua harus berperan aktif kepada anak anak nya.

Baca Juga  Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

“Saya mengajak seluruh element masyarakat terkhusus orang tua agar mendorong dan berperan aktif terhadap anak anak kita, generasi muda kita untuk melakukan kegiatan kegiatan positif salah satunya MTQ ini, karena dari sini kita dapat menciptakan generasi muda yang berakhlak baik dan berkarakter”.Tambahnya.

Ia juga menyampaikan semoga acara ini berjalan lancar dan sukses sampai malam penutupan dan berpesan kepada Panitia sehubungan arena MTQ berada dipinggir jalan agar selalu menjaga keamanan Qori dan Qoriah serta penonton MTQ. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City