Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Berita

Sabtu, 20 Mei 2023 - 22:14 WIB

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

BULENONNEWS- BRAM ITAM. Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Fraksi Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, Hadiri Pembukaan MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam. Sabtu Malam ( 20/05/2023 ).

Dalam kesempatannya Jamal Darmawan Sie Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat, di dampingi oleh Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat merupakan Bacaleg DPRD Prov. Jambi Dapil Jambi 6 Kab. Tanjab Barat Tanjab Timur Syarifuddin, SE, Ketua Litbang DPC Partai Demokrat juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 1 Kec. Tungkal Ilir? Bram Itam dan Seberang Kota H. Wahidin, Kepala Bakomstracab Partai Demokrat serta pengurus lainnya Ida Melinda, SE juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 4 kelihatan hadir.

Baca Juga  Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

Ia mengatakan sangat mengapresiasi dan senang dapat hadir di Pembukaan MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam, semoga dengan terselenggaranya MTQ kelurahan Bram Itam Kiri dapat membangun SDM yang sangat berkarakter dalam ajang MTQ Tingkat Desa dan Kelurahan ini.

“Saya sangat mengapreasi kegiatan ini karena dapat membangun SDM yang sangat baik dan berkarakter bagi generasi kita selanjutnya, karena melalui kegiatan agama seperti ini akhlak mereka akan di bentuk menjadi lebih baik lagi untuk masa depan mereka”.Ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh element masyarakat untuk mendorong dan mendukung kegiatan kegiatan positif untuk generasi muda kita terutama pada orang tua harus berperan aktif kepada anak anak nya.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

“Saya mengajak seluruh element masyarakat terkhusus orang tua agar mendorong dan berperan aktif terhadap anak anak kita, generasi muda kita untuk melakukan kegiatan kegiatan positif salah satunya MTQ ini, karena dari sini kita dapat menciptakan generasi muda yang berakhlak baik dan berkarakter”.Tambahnya.

Ia juga menyampaikan semoga acara ini berjalan lancar dan sukses sampai malam penutupan dan berpesan kepada Panitia sehubungan arena MTQ berada dipinggir jalan agar selalu menjaga keamanan Qori dan Qoriah serta penonton MTQ. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Pj Bupati H Mukti Said Pimpin Rakor Camat Se Kabupaten Merangin

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024