Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Sabtu, 20 Mei 2023 - 22:14 WIB

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

BULENONNEWS- BRAM ITAM. Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Fraksi Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, Hadiri Pembukaan MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam. Sabtu Malam ( 20/05/2023 ).

Dalam kesempatannya Jamal Darmawan Sie Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat, di dampingi oleh Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat merupakan Bacaleg DPRD Prov. Jambi Dapil Jambi 6 Kab. Tanjab Barat Tanjab Timur Syarifuddin, SE, Ketua Litbang DPC Partai Demokrat juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 1 Kec. Tungkal Ilir? Bram Itam dan Seberang Kota H. Wahidin, Kepala Bakomstracab Partai Demokrat serta pengurus lainnya Ida Melinda, SE juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 4 kelihatan hadir.

Baca Juga  Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Ia mengatakan sangat mengapresiasi dan senang dapat hadir di Pembukaan MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam, semoga dengan terselenggaranya MTQ kelurahan Bram Itam Kiri dapat membangun SDM yang sangat berkarakter dalam ajang MTQ Tingkat Desa dan Kelurahan ini.

“Saya sangat mengapreasi kegiatan ini karena dapat membangun SDM yang sangat baik dan berkarakter bagi generasi kita selanjutnya, karena melalui kegiatan agama seperti ini akhlak mereka akan di bentuk menjadi lebih baik lagi untuk masa depan mereka”.Ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh element masyarakat untuk mendorong dan mendukung kegiatan kegiatan positif untuk generasi muda kita terutama pada orang tua harus berperan aktif kepada anak anak nya.

Baca Juga  Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

“Saya mengajak seluruh element masyarakat terkhusus orang tua agar mendorong dan berperan aktif terhadap anak anak kita, generasi muda kita untuk melakukan kegiatan kegiatan positif salah satunya MTQ ini, karena dari sini kita dapat menciptakan generasi muda yang berakhlak baik dan berkarakter”.Tambahnya.

Ia juga menyampaikan semoga acara ini berjalan lancar dan sukses sampai malam penutupan dan berpesan kepada Panitia sehubungan arena MTQ berada dipinggir jalan agar selalu menjaga keamanan Qori dan Qoriah serta penonton MTQ. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses