Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 10:55 WIB

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan terus ‘didorong’ untuk kerja maksimal, sehingga mampu mempercepat program kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja serapan anggaran 2023 dan percepatan program tahun anggaran 2024, di Auditorium rumah dinas bupati, Kamis (18/1).

‘’Kita semua telah sepakat untuk lebih mempercepat program kegiatan tahun anggaran 2024. Ini akan terus saya pantau dan awasi, sehingga para OPD ini benar-benar mampu bekerja optimal,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat

Jadi lanjut H Mukti, pada tahun anggaran 2024 ini intinya semua kepala OPD dan ASN di jajaran Pemkab Merangin, kompak, bekerja cepat dan bekerja keras untuk percepatan pembangunan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

Selain itu pada rapat yang diikuti semua kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin itu, juga dibahas evaluasi kinerja serapan anggaran tahun 2023. ‘’Alhamdulillah rata-rata OPD kita mampu menyelesaikan serapan anggaran 100 persen,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Pada evaluasi kinerja itu lanjut Pj bupati, dievaluasi apa-apa saja kendala kendala yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan 2023 dan dicari strategi penyelesaian dari apa-apa yang menjadi kendala tersebut.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

Berita

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

Berita

Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

Berita

Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin