Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 10:55 WIB

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan terus ‘didorong’ untuk kerja maksimal, sehingga mampu mempercepat program kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja serapan anggaran 2023 dan percepatan program tahun anggaran 2024, di Auditorium rumah dinas bupati, Kamis (18/1).

‘’Kita semua telah sepakat untuk lebih mempercepat program kegiatan tahun anggaran 2024. Ini akan terus saya pantau dan awasi, sehingga para OPD ini benar-benar mampu bekerja optimal,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Jadi lanjut H Mukti, pada tahun anggaran 2024 ini intinya semua kepala OPD dan ASN di jajaran Pemkab Merangin, kompak, bekerja cepat dan bekerja keras untuk percepatan pembangunan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

Selain itu pada rapat yang diikuti semua kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin itu, juga dibahas evaluasi kinerja serapan anggaran tahun 2023. ‘’Alhamdulillah rata-rata OPD kita mampu menyelesaikan serapan anggaran 100 persen,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi

Pada evaluasi kinerja itu lanjut Pj bupati, dievaluasi apa-apa saja kendala kendala yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan 2023 dan dicari strategi penyelesaian dari apa-apa yang menjadi kendala tersebut.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Berita

H Mukti : Tubuh Yang Sehat Memacu Semangat Untuk Bekerja, ASN Merangin Senam Bersama

Berita

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Berita

Pj Bupati Santuni Balita Stunting di Tabir