Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Berita

Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

 

Pelelawan Riau-Bulenonnews.com. Pemerintah Desa Kuala Semundam, Kecamatan Bandar Petalangan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di halaman kantor Desa Kuala Semundam pada Kamis (19/8/2021). Hadir saat penyerahan bantuan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd didampingi Kasi Pelayanan Umum H. Abu Bakar, S.Pd, Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati, M.Si, pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati, M.Si menyampaikan bahwa bantuan BLT yang diserahkan hari ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) untuk3 bulan sekaligus yaitu Bulan Maret, April dan Mei yang diserahkan kepada 118 orang keluarga penerima manfaat. Adapun besaran BLT yaitu Rp. 300.000/ bulan dikali 3 bulan, jadi tiap- tiap orang penerima manfaat mendapat Rp 900.000.
“Mudah- mudahan bantuan BLT yang dibagikan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” harap Herdawati.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga menyampaikan “Bagi masyarakat penerima manfaat agar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga dimana kita sekarang dalam keadaan kondisi ekonomi sulit. Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk situasi perkembangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan termasuk level 3, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita sama- sama berdo’a semoga wabah ini cepat berlalu.” akhir Mukhtarius.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Bantuan BLT Tahap II Desa Kuala Semundam ini diserahkan secara simbolis oleh camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd kepada keluarga penerima manfaat diikuti oleh Pj. Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati,

Penulis/Editor: Azwati/Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit