Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Berita

Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

 

Pelelawan Riau-Bulenonnews.com. Pemerintah Desa Kuala Semundam, Kecamatan Bandar Petalangan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di halaman kantor Desa Kuala Semundam pada Kamis (19/8/2021). Hadir saat penyerahan bantuan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd didampingi Kasi Pelayanan Umum H. Abu Bakar, S.Pd, Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati, M.Si, pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Baca Juga  Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati, M.Si menyampaikan bahwa bantuan BLT yang diserahkan hari ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) untuk3 bulan sekaligus yaitu Bulan Maret, April dan Mei yang diserahkan kepada 118 orang keluarga penerima manfaat. Adapun besaran BLT yaitu Rp. 300.000/ bulan dikali 3 bulan, jadi tiap- tiap orang penerima manfaat mendapat Rp 900.000.
“Mudah- mudahan bantuan BLT yang dibagikan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” harap Herdawati.

Baca Juga  H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga menyampaikan “Bagi masyarakat penerima manfaat agar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga dimana kita sekarang dalam keadaan kondisi ekonomi sulit. Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk situasi perkembangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan termasuk level 3, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita sama- sama berdo’a semoga wabah ini cepat berlalu.” akhir Mukhtarius.

Baca Juga  Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Bantuan BLT Tahap II Desa Kuala Semundam ini diserahkan secara simbolis oleh camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd kepada keluarga penerima manfaat diikuti oleh Pj. Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati,

Penulis/Editor: Azwati/Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Wow.. Gudang BBM Bersubsidi Diduga Tanpa Izin Ditemukan di Kabupaten INHU

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Berita