Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Berita

Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

 

Pelelawan Riau-Bulenonnews.com. Pemerintah Desa Kuala Semundam, Kecamatan Bandar Petalangan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di halaman kantor Desa Kuala Semundam pada Kamis (19/8/2021). Hadir saat penyerahan bantuan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd didampingi Kasi Pelayanan Umum H. Abu Bakar, S.Pd, Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati, M.Si, pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati, M.Si menyampaikan bahwa bantuan BLT yang diserahkan hari ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) untuk3 bulan sekaligus yaitu Bulan Maret, April dan Mei yang diserahkan kepada 118 orang keluarga penerima manfaat. Adapun besaran BLT yaitu Rp. 300.000/ bulan dikali 3 bulan, jadi tiap- tiap orang penerima manfaat mendapat Rp 900.000.
“Mudah- mudahan bantuan BLT yang dibagikan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” harap Herdawati.

Baca Juga  H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga menyampaikan “Bagi masyarakat penerima manfaat agar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga dimana kita sekarang dalam keadaan kondisi ekonomi sulit. Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk situasi perkembangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan termasuk level 3, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita sama- sama berdo’a semoga wabah ini cepat berlalu.” akhir Mukhtarius.

Baca Juga  Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Bantuan BLT Tahap II Desa Kuala Semundam ini diserahkan secara simbolis oleh camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd kepada keluarga penerima manfaat diikuti oleh Pj. Kepala Desa Kuala Semundam Herdawati,

Penulis/Editor: Azwati/Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil