Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Berita

Sabtu, 17 Desember 2022 - 20:43 WIB

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi

 

H. Mahuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

JAMBI – BULENONNEWS. DPP Partai Demokrat telah menetapkan jadwal pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi hasil Muscab serentak yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022).

“Menurut jadwal dari DPP bahwa pelantikan seluruh DPC di provinsi Jambi digelar serentak pada tanggal 2 Maret 2023 dan dilantik langsung oleh Ketum mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Oleh karena itu kita harus langsung bentuk kepanitiaan ini dari jauh-jauh hari supaya persiapannya matang,” ungkap Hamas.

Baca Juga  Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Setelah pembentukan kepanitiaan untuk suksesi pelantik DPC serentak itu, Hamas meminta agar terus melakukan koordinasi dengan pihak DPP dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan pelantikan tersebut.

Berdasarkan rencana, Hamas menyampaikan bahwa acara pelantikan DPC-DPC itu akan terfokus di GOR Kota Baru, Jambi.

“Berdasarkan gambaran pelantikan DPC-DPC di Provinsi lain yang telah melakukan, kita juga butuh lokasi yang bisa menampung banyak orang, sehingga rencana kita pelantikan itu akan digelar di GOR Kota Baru,” pungkas Hamas.

Agenda penting lainnya yang dibahas dalam rapat via zoom yang juga diikuti oleh Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Syamsu Rizal, Kepala Bapilu DPD, Ahmad Fauzi Ansori dan Kabakomstrada Andas Toto itu adalah terkait pendaftaran nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

Baca Juga  Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Hamas memerintahkan agar seluruh DPC serius dan cepat menyusun serta menyetorkan nama orang-orang yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024 itu kepada Bapilu DPD Demokrat Jambi.

“Kita sudah disurati oleg Bapilu DPP diminta segera. Oleh karena itu saya minta melalui rapat ini paling lambat seluruh DPC mendaftarkan nama-namanya di Silon dan disampaikan juga ke Bapilu DPD,” tegas Hamas.

JURNALIS MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat

Berita

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun Bahas Soal Warga SAD

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik