Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Sabtu, 17 Desember 2022 - 20:43 WIB

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi

 

H. Mahuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

JAMBI – BULENONNEWS. DPP Partai Demokrat telah menetapkan jadwal pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi hasil Muscab serentak yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022).

“Menurut jadwal dari DPP bahwa pelantikan seluruh DPC di provinsi Jambi digelar serentak pada tanggal 2 Maret 2023 dan dilantik langsung oleh Ketum mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Oleh karena itu kita harus langsung bentuk kepanitiaan ini dari jauh-jauh hari supaya persiapannya matang,” ungkap Hamas.

Baca Juga  Banjir di Beberapa Wilayah Merangin, Pj Bupati Open Posko Donasi di Rumah Dinas

Setelah pembentukan kepanitiaan untuk suksesi pelantik DPC serentak itu, Hamas meminta agar terus melakukan koordinasi dengan pihak DPP dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan pelantikan tersebut.

Berdasarkan rencana, Hamas menyampaikan bahwa acara pelantikan DPC-DPC itu akan terfokus di GOR Kota Baru, Jambi.

“Berdasarkan gambaran pelantikan DPC-DPC di Provinsi lain yang telah melakukan, kita juga butuh lokasi yang bisa menampung banyak orang, sehingga rencana kita pelantikan itu akan digelar di GOR Kota Baru,” pungkas Hamas.

Agenda penting lainnya yang dibahas dalam rapat via zoom yang juga diikuti oleh Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Syamsu Rizal, Kepala Bapilu DPD, Ahmad Fauzi Ansori dan Kabakomstrada Andas Toto itu adalah terkait pendaftaran nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

Baca Juga  Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

Hamas memerintahkan agar seluruh DPC serius dan cepat menyusun serta menyetorkan nama orang-orang yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024 itu kepada Bapilu DPD Demokrat Jambi.

“Kita sudah disurati oleg Bapilu DPP diminta segera. Oleh karena itu saya minta melalui rapat ini paling lambat seluruh DPC mendaftarkan nama-namanya di Silon dan disampaikan juga ke Bapilu DPD,” tegas Hamas.

JURNALIS MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2023 di Rembuk

Berita

Sanggar Seni Pelito Mudo Kebun Sayur Bangko Kebakaran