Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:48 WIB

Jalan Jam Gento Sudah Nyaman Dilewati Pasca Perbaikan Oleh Pemkab

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meski belum sempurna betul, ruas jalan Sungai Mas menuju jam Gento Kabupaten Merangin sudah nyaman di lalui.

Hal ini sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Asisten I Setda Merangin M. Sayuti, Kamis (27/6).

” Perbaikan jalan Sungai Mas jam Gento dikerjakan secara swadaya oleh Pemkab Merangin melalui Dinas teknis,” jelas Sayuti.

Dia menyebut, upaya Pemkab dalam menindaklanjuti keluhan jalan rusak, terus berlahan dan tidak dapat dilakukan secara instan mengingat keterbatasan anggaran.

Baca Juga  168 Jama'ah Haji Kabupaten Merangin Siang ini Tiba di Jambi

” Apa lagi sekarang di pertengahan tahun, anggaran perbaikan jalan barang tentu sudah ada peruntukannya, jadi kita berharap kepada masyarakat untuk selalu bersabar, keluhan masyarakat merupakan tanggung jawab Pemerintah, pada Pembahasan anggaran akan datang kita coba usulkan titik-titik jalan rawan terhadap kerusakan,” terang Asisten I ini.

Ruas jalan Sungai Mas Jam Gento lanjut Sayuti, merupakan akses menuju Icon kota Bangko, dengan demikian jalan tersebut harus bisa dilalui oleh kendaraan.

Baca Juga  Ruas Jalan Beringin Tinggi Diperbaiki, Pj Bupati Merangin Turun Cek Lokasi

” Bersifat urgent memang untuk di perbaiki, mengingat aset Icon Kota Bangko yang ada di sana, walaupun sekedar buang lumpur dan di beri perkerasan satu persatu keluhan masyarakat terselesaikan,” imbuhnya.

Sementara Kadis PUPR Kabupaten Merangin diwakili Kabid Bina Marga mengaku, Pengerjaan jalan tersebut tidak ada kendala lagi.

“‘Beberapa hari kami kerjakan, sesuai perintah Alhamdulillah sudah selesai, walau penanganan darurat, tidak seperti fisik seutuhnya, sementara aman, ” Sebutnya singkat. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Berita

Inflasi Kabupaten Merangin Masih Sangat Terkendali di Angka 3,8 Persen

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

Pj Bupati Merangin Kembali Zoom Meeting Bersama Mendagri Guna Pengendalian Inflasi

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko