Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Berita

Senin, 29 April 2024 - 14:33 WIB

Pj Bupati Merangin Teken NPHD Bersama Kodim 0420 dan Polres Terkait Pengamanan Pilkada 

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), untuk pendanaan kegiatan Pemilukada tahun 2024, di Ruang tengah rumah dinas bupati Merangin, Senin (29/4).

Dijelaskan H Mukti, penandatanganan NPHD itu berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum RI nomor 2 tahun 2024 tanggal 26 Januari 2024, tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota tahun 2024.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

‘’Perjanjian hibah daerah ini dalam rangka pemenuhan kewajiban Pemerintah Kabupaten Merangin untuk membiayai kegiatan pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati Merangin tahun 2024,’’ujar Pj Bupati.

Dalam kegiatan pengamanan Pemilukada tahun 2024 di Kabupaten Merangin itu jelas H Mukti, Pemkab Merangin telah menganggarkan dana dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024.

Baca Juga  H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

‘’Untuk Polri dianggarkan dana pengamanan Pemilukada 2024 sebesar Rp 2.500.000.000,- dan untuk TNI dianggarkan dana pengamanan sebesar Rp 1.000.000.000,-,’’terang H Mukti.

Diharapkan Pj bupati dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, agar pemilihan bupati dan wakil bupati Merangin tahun 2024, berjalan dengan baik, lancar, aman dan sukses.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Berita

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi