Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Polri

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:50 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Bulenon News Com, Tanjab Barat – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan pengamanan jalur rombongan Motor Gede (Moge) di sepanjang jalur lalulintas perbatasan Jambi – Riau, Jum’at (25/03/22).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK bahwa menurunkan personel Polres Tanjab Barat untuk pengamanan rombongan Moge yang melintas di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Rombongan Motor Gede yang melintas ini berjumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi sehingga petugas melaksanakan pengamanan jalur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan di Jalur Utama Jambi-Riau, Kata Kapolres, personel dibagi pengamanan di tiap-tiap simpul jalan yang ramai akan kendaraan.

“Kami menempatkan personel di persimpang jalan yang rawan kemacetan serta menerapkan penutupan sementara mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan,” ujarnya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Tandatangani Fakta Integritas Pencanangan WBK/WBBM

Kapolres menghimbau personel Polres Tanjab Barat dalam melaksanakan tugas pengamanan selalu humanis dan tetap menjaga keselamatan. Pada masyarakat Kapolres berpesan selalu berhati-hati saat berkendara saat rombongan Motor Gede melintas.

“Masyarakat berhati-hati saat rombongan sedang melintas serta tidak mengemudi dalam kecepatan tinggi. Kepada personel pengamanan dalam pelaksanaan tugas untuk tetap humanis serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat.” tukasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.

Polri

Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Polri

Satuan Polairud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Sembako Ke Nelayan

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Polri

Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

Polri

Hindari Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Himbaua  Masyarakat Jangan Menggunakan Barang Mencolok

Polri

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan