Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Polri

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:50 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Bulenon News Com, Tanjab Barat – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan pengamanan jalur rombongan Motor Gede (Moge) di sepanjang jalur lalulintas perbatasan Jambi – Riau, Jum’at (25/03/22).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK bahwa menurunkan personel Polres Tanjab Barat untuk pengamanan rombongan Moge yang melintas di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Rombongan Motor Gede yang melintas ini berjumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi sehingga petugas melaksanakan pengamanan jalur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Hindari Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Himbaua  Masyarakat Jangan Menggunakan Barang Mencolok

Guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan di Jalur Utama Jambi-Riau, Kata Kapolres, personel dibagi pengamanan di tiap-tiap simpul jalan yang ramai akan kendaraan.

“Kami menempatkan personel di persimpang jalan yang rawan kemacetan serta menerapkan penutupan sementara mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Kapolres menghimbau personel Polres Tanjab Barat dalam melaksanakan tugas pengamanan selalu humanis dan tetap menjaga keselamatan. Pada masyarakat Kapolres berpesan selalu berhati-hati saat berkendara saat rombongan Motor Gede melintas.

“Masyarakat berhati-hati saat rombongan sedang melintas serta tidak mengemudi dalam kecepatan tinggi. Kepada personel pengamanan dalam pelaksanaan tugas untuk tetap humanis serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat.” tukasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Polri

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri

Polri

Hindari Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Himbaua  Masyarakat Jangan Menggunakan Barang Mencolok

Polri

Polsek Pengabuan Gelar KOPI MANIS di Pasar Teluk Nilau

Polri

Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli,SH,S.IK,MH

Polri

Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan