Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Polri

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:50 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Bulenon News Com, Tanjab Barat – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan pengamanan jalur rombongan Motor Gede (Moge) di sepanjang jalur lalulintas perbatasan Jambi – Riau, Jum’at (25/03/22).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK bahwa menurunkan personel Polres Tanjab Barat untuk pengamanan rombongan Moge yang melintas di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Rombongan Motor Gede yang melintas ini berjumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi sehingga petugas melaksanakan pengamanan jalur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan di Jalur Utama Jambi-Riau, Kata Kapolres, personel dibagi pengamanan di tiap-tiap simpul jalan yang ramai akan kendaraan.

“Kami menempatkan personel di persimpang jalan yang rawan kemacetan serta menerapkan penutupan sementara mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan,” ujarnya.

Baca Juga  Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan

Kapolres menghimbau personel Polres Tanjab Barat dalam melaksanakan tugas pengamanan selalu humanis dan tetap menjaga keselamatan. Pada masyarakat Kapolres berpesan selalu berhati-hati saat berkendara saat rombongan Motor Gede melintas.

“Masyarakat berhati-hati saat rombongan sedang melintas serta tidak mengemudi dalam kecepatan tinggi. Kepada personel pengamanan dalam pelaksanaan tugas untuk tetap humanis serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat.” tukasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Polri

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Polri

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Polri

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli,SH,S.IK,MH

Polri

Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi