Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Polri

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:50 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Bulenon News Com, Tanjab Barat – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan pengamanan jalur rombongan Motor Gede (Moge) di sepanjang jalur lalulintas perbatasan Jambi – Riau, Jum’at (25/03/22).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK bahwa menurunkan personel Polres Tanjab Barat untuk pengamanan rombongan Moge yang melintas di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Rombongan Motor Gede yang melintas ini berjumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi sehingga petugas melaksanakan pengamanan jalur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

Guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan di Jalur Utama Jambi-Riau, Kata Kapolres, personel dibagi pengamanan di tiap-tiap simpul jalan yang ramai akan kendaraan.

“Kami menempatkan personel di persimpang jalan yang rawan kemacetan serta menerapkan penutupan sementara mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan,” ujarnya.

Baca Juga  Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Kapolres menghimbau personel Polres Tanjab Barat dalam melaksanakan tugas pengamanan selalu humanis dan tetap menjaga keselamatan. Pada masyarakat Kapolres berpesan selalu berhati-hati saat berkendara saat rombongan Motor Gede melintas.

“Masyarakat berhati-hati saat rombongan sedang melintas serta tidak mengemudi dalam kecepatan tinggi. Kepada personel pengamanan dalam pelaksanaan tugas untuk tetap humanis serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat.” tukasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Polri

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Polri

Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan

Polri

Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

Polri

Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.

Polri

Hindari Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Himbaua  Masyarakat Jangan Menggunakan Barang Mencolok

Polri

Polsek Pengabuan Gelar KOPI MANIS di Pasar Teluk Nilau

Polri

Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur