Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Polri

Rabu, 3 April 2024 - 22:31 WIB

Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan puluhan wartawan atau insan pers, baik media cetak, online, dan elektronik yang ada di Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (3/4/24) bertempat di Rumah Makan Nikmat Kuala Tungkal.

Kegiatan buka puasa bersama itu dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM dan turut dihadiri Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH serta para PJU, para Kasat dan perwira jajaran Polres Tanjab Barat.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan itu diisi dengan tausiah agama serta pembacaan doa oleh Ustazd Bachtiar.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat silahturahmi dengan Insan Pers. Karena Kepolisian dengan teman teman media saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak termasuk dari teman teman media, untuk itu diperlukan kerjasama yang baik antara keduanya untuk mendukung Kambtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Agung

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi

Kami Polres Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman teman media yang selama ini sudah terjalin sangat baik,” sambung AKBP Agung

AKBP Agung juga berharap teman teman media dapat selalu menjaga sinergitas dan silahturahmi dengan Polres Tanjab Barat dalam hal pemberitaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

“Saya berharap sinergisitas ini dapat terus terjaga dan terjalin sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat,” imbuh AKBP Agung

Mewakili teman-teman jurnalis Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat, Eko menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tanjab Barat dan jajarannya yang telah menyediakan waktunya mengundang teman teman jurnalis untuk berbuka puasa bersama.

“Kami sangat berbahagia bisa buka puasa bersama dengan bapak Kapolres Tanjab Barat dan Jajarannya,” ujar Eko

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan

Kegiatan ini, lanjut Eko, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan memperkuat tali silaturahmi antar Polres Tanjab dengan rekan rekan jurnalis, baik secara pribadi maupun dalam konteks kedinasan, dalam upaya menyampaikan informasi terupdate dan terpercaya ke masyarakat terkait dengan kegiatan kegiatan kepolisian, khususnya Polres Tanjab Barat.

“Harapan kami kedepannya, silahturahmi ini dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Tanjab Barat,” tukas Eko

Ucapan senada dengan Ketua IWO salah seorang perwakilan dari Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Mardan Hasibuan juga mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama (Bukber) Kapolres Tanjab Barat kepada insan pers.

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat hubungan wartawan dengan Polri khususnya Polres Tanjab Barat,”pungkasnya.*

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Polri

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli,SH,S.IK,MH

Polri

Hindari Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Himbaua  Masyarakat Jangan Menggunakan Barang Mencolok

Polri

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Polri

Polsek Tebing Tinggi Gelar Kegiatan ‘Police Goes To School’

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Polri

Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau