DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Politik

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:16 WIB

Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Kampanye politik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor urut 1, Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso selalu ramai dihadiri massa pendukung mulai dari ratusan hingga ribuan masyarakat yang rela  meluangkan waktu untuk mendengarkan Orasi UAS-Katamso bersama tim kampanyenya.

Dari beberapa titik kampanyenya di seluruh wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Rata-rata pendukung UAS-Katamso didominasi oleh para emak-emak dan juga tidak sedikit dari bapak-bapak.

Dari beberapa suara simpatisan, alasan kuat mereka mendukung UAS-Katamso rata-rata adalah karena program pembangunan infrastruktur yang merata dan jelas dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Seperti halnya kampanye tatap muka di Desa Kuala indah Kecamatan Kuala Betara, Rabu (23/10/2024), hampir semua kursi dipenuhi oleh simpatisan dari emak-emak yang kompak akan memenangkan UAS-Katamso pada pilkada serentak Tanjab Barat 27 November mendatang.

Baca Juga  UAS - Katamso Pasangan Ideal,Ratusan Masyarakat Terjun Gajah Serukan Kemenangan

Tim Koalisi UAS-Katamso, Albert Chaniago dalam orasinya berharap dukungan untuk Nomor 1 jangan hanya setengah-setengah harus full agar semua harapan dan program yang belum selesai bisa dilanjutkan dan dituntaskan.

“Saya harap kita semua kompak untuk memenangkan UAS-Katamso sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024- 2029, Coblos nomor 1, UAS-Katamso Lanjutkan!!! Menang menang menang,” harap Anggota DPRD Tanjabbar fraksi PAN dapil Betara – Kuala Betara.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Hal senada juga diungkapkan, Dedi Hadi dari partai Golkar yang yakin melihat dari setiap massa yang hadir untuk memenangkan UAS-Katamso.

“Meski ada beberapa titik dalam sehari, tidak ada kata capek atau uyuh, karena kita semakin semangat karena kehadiran massa yang selalu ramai untuk UAS-Katamso,” ungkap Dedi Hadi.

Disampaikan Dedi, Infrastruktur jalan dan dan dermaga serta lampu jalan yang sdah ada harap bersama-sama kita jaga dan yang belum di kecamatan Kuala Betara ini insya allah jadi prioritas untuk dilanjutkan dan tugas UAS-Katamso dalam periode yang akan datang.**

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Politik

Bawaslu Kabupaten Tanjabbarat Wujudkan Pilkada Damai

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Politik

Silahturahmi ke NU,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Minta Saran dan Masukan

Politik

Cawabup Katamso Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis 

Politik

Pasangan Anwar Sadat – Katamso Segera Terima Rekomendasi Partai Demokrat.