Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Politik

Sabtu, 10 September 2022 - 09:01 WIB

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 sekaligus Hari jadi Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 73 yang digelar hari ini, 9 September 2022.  DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingati dengan sederhana di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Jalan Prapat,Rt 10 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir. Dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan pemotong nasi tumpeng.

Didampingi Sekretaris, Mukhtar AB,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat,Jamal Darmawan Sie saat di jumpai media ini mengatakan, Acara syukuran hari ini, Jum’at (09/09/22) merupakan hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21.

Baca Juga  Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

“Hari ini juga sekaligus memperingati hari jadi Bapak Presiden Republik Indonesia yang ke 6 yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke 73”, ucapnya di kantor sekretariat Partai Demokrat Tanjab Barat.

Selain itu dampak dari naiknya harga BBM  bersubsidi oleh pemerintah,kata Jamal saat ini masyarakat mengalami kesulitan.

“Untuk itu ,selain mengadakan syukuran kami juga melakukan bhakti sosial pada masyarakat,”ujarnya.  Memang pada hari ini kata Jamal baru bisa membagikan kepada RT dimana kantor DPC Partai Demokrat Tanjab Barat berdomisili.

Baca Juga  Reses Tahap III,Hamdani:Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan

“Mudah mudahan kedepannya kami akan melakukan bhakti sosial bukan hanya di RT tempat sekretariat Partai Demokrat Tanjab Barat berdomisili tetapi juga akan melakukan kegiatan bansos di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan,” katanya.

Disisi lain,Jamal yang juga merupakan anggota DPRD Tanjab Barat di bawah kepemimpinannya saat ini,ia berharap kedepannya Partai Demokrat mempunyai beberapa orang perwakilan di DPRD Tanjab Barat.

“Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada Lima dapil,2024 nanti minimal satu dapil mendapatkan satu kursi untuk perwakilan di DPRD,”harapnya.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang