DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Politik

Sabtu, 10 September 2022 - 09:01 WIB

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 sekaligus Hari jadi Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 73 yang digelar hari ini, 9 September 2022.  DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingati dengan sederhana di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Jalan Prapat,Rt 10 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir. Dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan pemotong nasi tumpeng.

Didampingi Sekretaris, Mukhtar AB,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat,Jamal Darmawan Sie saat di jumpai media ini mengatakan, Acara syukuran hari ini, Jum’at (09/09/22) merupakan hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21.

Baca Juga  Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

“Hari ini juga sekaligus memperingati hari jadi Bapak Presiden Republik Indonesia yang ke 6 yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke 73”, ucapnya di kantor sekretariat Partai Demokrat Tanjab Barat.

Selain itu dampak dari naiknya harga BBM  bersubsidi oleh pemerintah,kata Jamal saat ini masyarakat mengalami kesulitan.

“Untuk itu ,selain mengadakan syukuran kami juga melakukan bhakti sosial pada masyarakat,”ujarnya.  Memang pada hari ini kata Jamal baru bisa membagikan kepada RT dimana kantor DPC Partai Demokrat Tanjab Barat berdomisili.

Baca Juga  Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

“Mudah mudahan kedepannya kami akan melakukan bhakti sosial bukan hanya di RT tempat sekretariat Partai Demokrat Tanjab Barat berdomisili tetapi juga akan melakukan kegiatan bansos di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan,” katanya.

Disisi lain,Jamal yang juga merupakan anggota DPRD Tanjab Barat di bawah kepemimpinannya saat ini,ia berharap kedepannya Partai Demokrat mempunyai beberapa orang perwakilan di DPRD Tanjab Barat.

“Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada Lima dapil,2024 nanti minimal satu dapil mendapatkan satu kursi untuk perwakilan di DPRD,”harapnya.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Politik

KPU Tanjab Barat Telah Menyelesaikan Pengajuan Rancangan Pencermatan Tahapan DCS Parpol

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Politik

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

Politik

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

Politik

Namanya Tercantum di Salah Satu Parpol, Warga Tanjab Barat Bakal tempuh Jalur Hukum