Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Politik

Sabtu, 10 September 2022 - 09:01 WIB

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 sekaligus Hari jadi Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 73 yang digelar hari ini, 9 September 2022.  DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingati dengan sederhana di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Jalan Prapat,Rt 10 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir. Dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan pemotong nasi tumpeng.

Didampingi Sekretaris, Mukhtar AB,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat,Jamal Darmawan Sie saat di jumpai media ini mengatakan, Acara syukuran hari ini, Jum’at (09/09/22) merupakan hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21.

Baca Juga  Safrial Bantah Menjadi Anggota Partai Demokrat

“Hari ini juga sekaligus memperingati hari jadi Bapak Presiden Republik Indonesia yang ke 6 yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke 73”, ucapnya di kantor sekretariat Partai Demokrat Tanjab Barat.

Selain itu dampak dari naiknya harga BBM  bersubsidi oleh pemerintah,kata Jamal saat ini masyarakat mengalami kesulitan.

“Untuk itu ,selain mengadakan syukuran kami juga melakukan bhakti sosial pada masyarakat,”ujarnya.  Memang pada hari ini kata Jamal baru bisa membagikan kepada RT dimana kantor DPC Partai Demokrat Tanjab Barat berdomisili.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

“Mudah mudahan kedepannya kami akan melakukan bhakti sosial bukan hanya di RT tempat sekretariat Partai Demokrat Tanjab Barat berdomisili tetapi juga akan melakukan kegiatan bansos di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan,” katanya.

Disisi lain,Jamal yang juga merupakan anggota DPRD Tanjab Barat di bawah kepemimpinannya saat ini,ia berharap kedepannya Partai Demokrat mempunyai beberapa orang perwakilan di DPRD Tanjab Barat.

“Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada Lima dapil,2024 nanti minimal satu dapil mendapatkan satu kursi untuk perwakilan di DPRD,”harapnya.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Resmi Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP PAN,Anwar Sadat Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat

Politik

AHY Instruksikan Kader demokrat Konsisten Dengarkan Dan Bantu Kesulitan Masyarakat

Politik

Sy Fasha Komandoi DPW NasDem Jambi, Syafboni Kaget

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Politik

Saksikan Kemeriahan Peluncuran Pilkada Tanjab Barat Bersama Zidan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Politik

KPU Tanjab Barat Siapkan Gudang Logistik Untuk Pemilu Tahun 2024

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan