Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:05 WIB

Ribuan Pendukung Nalim-Nilwan Bakal Banjiri Kota Bangko Saat Deklarasi dan Daftar Ke KPU

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebagai bukti nyata dan keseriusan pasangan. Nalim-Nilwan Yahya akan maju sebagai peserta kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Merangin tahun 2024, dipastikan besok pagi Rabu (28/8/24), pasangan yang disingkat MENAWAN, akan mendaftar di KPU Merangin.

Hal ini sebagaimana di sampaikan Bakal Calon (Balon) wakil Bupati Merangin 2024-2029 Nilwan Yahya via Whatsapp, sebelum mendaftar Ke KPU akan melaksanakan Deklarasi.

“Iya, besok kita mendaftar, terlebih dahulu kita Deklarasi dulu paginya,” ujarnya.

Baca Juga  Target 3 Bulan, Plt Kasat Pol PP M. Sayuti Tertibkan Kawasan RTH Merangin

Senada juga juga disampaikan Bakal Calon Bupati Merangin Nalim, semua partai koalisi sudah siap mendaftarkan pasangan Nalim-Nilwan, dan sudah melaksanakan rapat pemantapan.

“Partai tidak ada masalah, Siap semua. Kita sangat kompak,” tambah Nalim lagi.

Herman Efendi Ketua tim koalisi partai Politik pengusung Nalim-Nilwan Yahya, meyakini pendukung pasangan tersebut bakal tumpah ruah menghadiri acara Deklarasi sekaligus menghantarkan pasangan yang MENAWAN itu untuk mendaftar ke KPU Merangin.

Selain massa pendukung sebut Fendi, masing-masing parpol mengerahkan kadernya, ditambah lagi dengan tim pemenangan, tim sayap, dan unsur lain yang mendukung pasangan ini.

Baca Juga  Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

“Diperkirakan jalan-jalan protokol akan macet, Ribuan massanya akan membanjiri kota Bangko besok. Kita pastikan rame dan memang sangat tinggi antusias pendukung Nalim-Nilwan,” kata Fendi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Diketahui Pasangan Nalim-Nilwan didukung oleh tujuh parpol, Yakni PPP, Golkar, Perindo, PKN, Partai Buruh, Partai Gelora, dan PSI.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Front Dusun Bangko Siap Turunkan Pasukan Kawal Pelantikan Ketua Definitif DPRD Merangin

Berita

Sejumlah Mantan DPRD Asal Jangkat Siap Menangkan Nalim-Nilawan

Berita

Pengurus BKPMRI Kabupaten Merangin Ikuti Munas ke XIV BKPMRI di Kota Medan

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024