Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Polri

Senin, 17 Juni 2024 - 22:30 WIB

Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM Dihari Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 H Tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menyembelih hewan qurban.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, S. I. K., M. M mengatakan untuk tahun ini di Polres Tanjung Jabung Barat menyembelih delapan ekor hewan qurban.“Terdiri dari enam ekor sapi dua ekor kambing,”ungkap Kapolres. Senin (17/06/24)

Selesai melakukan pemotongan kata AKBP Agung Basuki, daging dan tulang dibagi rata dan ditimbang. Untuk pendistribusiannya dibagi kepada masyarakat.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

“Kita bagikan kepada masyarakat sekitar kemudian ke pondok pesantren,panti asuhan, kemudian untuk para panitia dan anggota Polres Tanjung Jabung Barat,”jelasnya.

Kapolres menyebutkan bahwa dihari Raya Idul Adha 1445 H Ini adalah satu momen untuk mengingatkan kembali dan menggugah rasa pengorbanan dan ke ikhlasan untuk berbagi pada sesama.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

“Dihari Idul Adha ini,kita mengeluarkan sebagian harta kita untuk berqurban, Insyah Allah, daging yang di bagikan bermanfaat pada masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

Diakhir Kapolres menuturkan,Hari Raya Idul Adha juga meneguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia maju.*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Polri

Kapolda Jambi Inginkan Pilkada di Tanjab Barat Berjalan Aman dan Damai 

Polri

Kado Istimewa,Masyarakat Tanjab Barat Tumpah Ruah Saksikan Pesta Rakyat Bhayangkara Ke-78

Polri

Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Polri

Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

Polri

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat