Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:24 WIB

Wabup Hairan Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Harian SH hadiri kegiatan Doa Tasyakuran sekaligus Khataman Alquran dalam rangka peringatan Hari Jadi Baznas ke-22. Selasa (17/01/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Baznas Tanjabbar ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama, Ketua NU Tanjabbar, Sekretaris MUI Tanjabbar, Anggota DPRD, Kesra, ketua BKMT, Kepala Sekolah MAN 1 Tanjabbar , Kepala Sekolah MTSN 1 Kuala Tungkal, Ustad Fachrudin Nur serta tamu undangan lainya.

Ketua Baznas Tanjab Barat H. Muhamad Said dalam laporannya berharap Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia yang kini genap berusia 22 tahun, dapat lebih bersinergi sebagai lembaga penyalur zakat, Infaq dan sedekah.

Baca Juga  Visi Misi Berkah, Pemerintah Tanjab Barat Target 4000 Unit Bedah Rumah Warga Berpenghasilan Rendah

“Pada milad ke-22 ini, Baznas Kabupaten Tanjabbar menyalurkan zakat berupa santunan kepada 10 anak yatim dan memberikan bantuan beasiswa Putra-Putri Kabupaten Tanjabbar ke universitas Al Azhar Kairo Mesir sebanyak 9 Orang.” Katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Mengatakan Pemkab Tanjabbar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) ke 22 Tahun 2023, semoga Baznas Tanjabbar semakin maju, penghimpunan semakin meningkat, penyalur semakin merata di seluruh wilayah Kabupaten Tanjabbar dan semoga kebermanfaatan dan keberkahan zakat senantiasa dirasakan oleh masyarakat.

” Kita mengapresiasi kepada seluruh Pengurus Baznas Kabupaten Tanjabbar yang senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Tanjabbar dalam program pendistribusian dan pendayagunaan zakat dalam upaya bersama mewujudkan Kabupaten Tanjabbar Berkah ( Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif dan Harmonis ).” Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM

Hairan menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah mengupayakan dan memberikan kontribusi dalam kemajuan Baznas Tanjabbar dengan memberikan anggaran dana hibah Melalui APBD untuk operasional Baznas Tanjabbar serta kebijakan penghimpunan zakat profesi ASN yang ditunaikan melalui Baznas Tanjab Barat.

” Hal ini tentu bertujuan untuk kemajuan Baznas sebagai lembaga resmi pengelola Zakat, Infaq dan sedekah guna mencapai tujuan bersama untuk kemashalatan umat khusus masyarakat di Kabupaten Tanjabbar.” Ungkapnya.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat 

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikut Berpartisipasi Pamerkan Produk Unggulan Tanjab Barat di Jakarta