Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:24 WIB

Wabup Hairan Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Harian SH hadiri kegiatan Doa Tasyakuran sekaligus Khataman Alquran dalam rangka peringatan Hari Jadi Baznas ke-22. Selasa (17/01/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Baznas Tanjabbar ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama, Ketua NU Tanjabbar, Sekretaris MUI Tanjabbar, Anggota DPRD, Kesra, ketua BKMT, Kepala Sekolah MAN 1 Tanjabbar , Kepala Sekolah MTSN 1 Kuala Tungkal, Ustad Fachrudin Nur serta tamu undangan lainya.

Ketua Baznas Tanjab Barat H. Muhamad Said dalam laporannya berharap Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia yang kini genap berusia 22 tahun, dapat lebih bersinergi sebagai lembaga penyalur zakat, Infaq dan sedekah.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

“Pada milad ke-22 ini, Baznas Kabupaten Tanjabbar menyalurkan zakat berupa santunan kepada 10 anak yatim dan memberikan bantuan beasiswa Putra-Putri Kabupaten Tanjabbar ke universitas Al Azhar Kairo Mesir sebanyak 9 Orang.” Katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Mengatakan Pemkab Tanjabbar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) ke 22 Tahun 2023, semoga Baznas Tanjabbar semakin maju, penghimpunan semakin meningkat, penyalur semakin merata di seluruh wilayah Kabupaten Tanjabbar dan semoga kebermanfaatan dan keberkahan zakat senantiasa dirasakan oleh masyarakat.

” Kita mengapresiasi kepada seluruh Pengurus Baznas Kabupaten Tanjabbar yang senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Tanjabbar dalam program pendistribusian dan pendayagunaan zakat dalam upaya bersama mewujudkan Kabupaten Tanjabbar Berkah ( Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif dan Harmonis ).” Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Hairan menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah mengupayakan dan memberikan kontribusi dalam kemajuan Baznas Tanjabbar dengan memberikan anggaran dana hibah Melalui APBD untuk operasional Baznas Tanjabbar serta kebijakan penghimpunan zakat profesi ASN yang ditunaikan melalui Baznas Tanjab Barat.

” Hal ini tentu bertujuan untuk kemajuan Baznas sebagai lembaga resmi pengelola Zakat, Infaq dan sedekah guna mencapai tujuan bersama untuk kemashalatan umat khusus masyarakat di Kabupaten Tanjabbar.” Ungkapnya.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Masuk Kerja Pegawai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Pemerintahan

Persiapan MTQ Ke 50 Capai 80 Persen, Bupati Tanjab Barat Minta Akses Jalan Dibenahi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

Pemerintahan

Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pancasila

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi