Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal Gandeng Bulog Kuala Tungkal,Dinas Koperindag Tanjab Barat Melaksanakan Operasi Pasar Mengganggu Pengguna Jalan, Bupati Anwar Sadat Minta BPJN Jambi Pindahkan Alat Berat di Jalur Dua Pargom

Home / Pemerintahan

Selasa, 15 November 2022 - 16:57 WIB

Wabup Hairan Usulkan Pembangunan Stadion Baru

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal seperti kubangan kerbau akibat hal itu bupati cup 2022 dihentikan sementara terkait hak itu Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengusulkan membangun baru stadion.

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan mengaku sudah melakukan koordinasi dengan bupati terkait stadion. Bahkan dirinya mengusulkan untuk membangun stadion baru di tempat dataran tinggi yang lebih layak di Betara.

“Kemarin kita sarankan ke pak bupati lapangan ini kita pindahkan ke Pematang Lumut kita buat stadion saya sampaikan ke pak bupati nampaknya pak bupati menyetujui,” katanya.

Namun kata Hairan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tanjab Barat akan dilakukan sesegera mungkin agar pembangunan stadion itu bisa terealisasi di 2023. Hairan menegaskan semua itu akan berjalan dengan lancar jika bupati menyetujui untuk dilaksanakan.

Baca Juga  Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

“Kegiatan itu nanti akan kita panggil PU apakah itu bisa masuk di anggaran 2023 atau di APBDP 2023 itu yang akan dibicarakan namun itu kewenangan ada di pak bupati,” paparnya.

Terkait kegiatan bupati cup Hairan menyebutkan agenda itu sudah menjadi agenda rutin yang kedepannya akan diselenggarakan secara rutin di setiap tahunnya.

“Kami sudah sempat berbicara dengan pak bupati saat pembukaan bahwa bupati cup ini akan menjadi agenda rutin walau sempat terhenti di pandemi,” ujarnya.

Hairan mengaku kendala yang selalu di alami di lapangan Stadion Bhakti Karya setiap tahunnya yakni persoalan kondisi lapangan saat hujan dan air pasang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Menjadi Khatib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Palalawan Riau

“Namun yang menjadi masalah itu lapangan lapangan ini setiap tahun keluarkan anggaran perbaikan karena lumpur naik,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait dengan dihentikannya turnamen bupati cup 2022 dikarenakan lapangan banjir dan tidak layak untuk diadakan laga pertandingan. Hairan mengaku kondisi cuaca saat ini tidak menentu akibatnya lapangan banjir dan berlumpur saat pertandingan.

“Kegiatan sepak bola ini situasional larena cuaca di Indonesia ini tidak menentu kadang di desember tidak hujan malah kadang di januari hujan situasional juga. Namun ini curah hujan kita tinggi kemudian daerah kita dataran rendah juga sehingga bupati cup tidak maksimal dilaksanakan.” Tandasnya.

 

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Kunker Perdana Bupati Pelelawan Disambut Hangat Para Camat Kuala Kampar

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Pemerintahan

Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah