Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 Juli 2023 - 14:16 WIB

Bupati Berharap Tanjab Barat Dapat Prestasi Terbaik di Porprov Tahun 2023

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Para kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Porprov ini mendukung penuh agar atlet atlet Tanjab Barat bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati.

Baca Juga  Persiapan MTQ Ke 50 Capai 80 Persen, Bupati Tanjab Barat Minta Akses Jalan Dibenahi

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Selanjutnya tujuan para kontingen atlet mengikuti Porprov ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, sehingga nantinya benar – benar menjadi atlet Profesional dan berjiwa sportif sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Tanjung Jabung Barat nomor 8 Tahun 2023 tentang pedoman pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi. Insa Allah, pada APBDP tahun 2023 ini akan dianggarkan sesuai kemampuan keuangan Daerah, ” Kata Bupati.

Baca Juga  Satuan Polairud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Sembako Ke Nelayan

Bupati menyampaikan, ada 40 Cabang olahraga yang mengikuti Porprov ini. Dirinya berpesan kepada Manager, Pelatih dan Official masing – masing Cabor untuk selalu memantau dan mengawasi para atlet Tanjabbar serta terus memotivasi mereka agar dapat berprestasi.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting