Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 23:18 WIB

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

KABUPATEN LINGGA-BULENONNEWS.COM,
Tepat pukul 7.00 Wib kami rombongan awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB)menjejakkan kaki di tanah Bertingkap Alam Berpintu Illahi.
Menerima kedatangan beberapa awak media (FJ-TJB) dalam rangka kegiatan studi banding dan Tour di Kabupaten Lingga,Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengapresiasi kegiatan ini. Meski jadwal kegiatan Wabub pada hari itu, Jum’at(2/12/2022) sangat padat namun beliau tetap menerima kedatangan FJ-TJB di ruang kerjanya tepat pada pukul 8.00,Wib . Ketua FJ-TJB M.Sabri mengatakan maksud tujuan kedatangan rekan awak media ke Kabupaten Lingga dalam rangka studi Banding sebagaimana agenda tahunan dari Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Secara lugas dan gamblang Wabub Neko memaparkan kondisi geografis, kultur budaya dan sosiologi Kabupaten Lingga. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas utama saat ini. Selain itu juga pembenahan disiplin dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan birokrasi juga menjadi target utamanya. Meski sedang menerima kedatangan FJ-TJB, Wabub menyempatkan diri memimpin rapat dengan Dinas Perikanan tentang penyaluran kebutuhan bahan bakar bagi nelayan dengan mengajak para awak media Tanjung Jabung Barat mengikuti rapat tersebut. Satu hal yang berkesan dari Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy adalah ” dalam menjalankan amanah rakyat , saya adalah Pelayan bukan majikan”, ujar Wabub Neko.

Baca Juga  Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

JURNALIS:AGUS EDY SILALAHI

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

NasDem Merangin Umumkan Hasil Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Siapa Tereliminasi??

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2