Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 23:18 WIB

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

KABUPATEN LINGGA-BULENONNEWS.COM,
Tepat pukul 7.00 Wib kami rombongan awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB)menjejakkan kaki di tanah Bertingkap Alam Berpintu Illahi.
Menerima kedatangan beberapa awak media (FJ-TJB) dalam rangka kegiatan studi banding dan Tour di Kabupaten Lingga,Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengapresiasi kegiatan ini. Meski jadwal kegiatan Wabub pada hari itu, Jum’at(2/12/2022) sangat padat namun beliau tetap menerima kedatangan FJ-TJB di ruang kerjanya tepat pada pukul 8.00,Wib . Ketua FJ-TJB M.Sabri mengatakan maksud tujuan kedatangan rekan awak media ke Kabupaten Lingga dalam rangka studi Banding sebagaimana agenda tahunan dari Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Secara lugas dan gamblang Wabub Neko memaparkan kondisi geografis, kultur budaya dan sosiologi Kabupaten Lingga. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas utama saat ini. Selain itu juga pembenahan disiplin dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan birokrasi juga menjadi target utamanya. Meski sedang menerima kedatangan FJ-TJB, Wabub menyempatkan diri memimpin rapat dengan Dinas Perikanan tentang penyaluran kebutuhan bahan bakar bagi nelayan dengan mengajak para awak media Tanjung Jabung Barat mengikuti rapat tersebut. Satu hal yang berkesan dari Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy adalah ” dalam menjalankan amanah rakyat , saya adalah Pelayan bukan majikan”, ujar Wabub Neko.

Baca Juga  Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

JURNALIS:AGUS EDY SILALAHI

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading