Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 23:18 WIB

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

KABUPATEN LINGGA-BULENONNEWS.COM,
Tepat pukul 7.00 Wib kami rombongan awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB)menjejakkan kaki di tanah Bertingkap Alam Berpintu Illahi.
Menerima kedatangan beberapa awak media (FJ-TJB) dalam rangka kegiatan studi banding dan Tour di Kabupaten Lingga,Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengapresiasi kegiatan ini. Meski jadwal kegiatan Wabub pada hari itu, Jum’at(2/12/2022) sangat padat namun beliau tetap menerima kedatangan FJ-TJB di ruang kerjanya tepat pada pukul 8.00,Wib . Ketua FJ-TJB M.Sabri mengatakan maksud tujuan kedatangan rekan awak media ke Kabupaten Lingga dalam rangka studi Banding sebagaimana agenda tahunan dari Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Secara lugas dan gamblang Wabub Neko memaparkan kondisi geografis, kultur budaya dan sosiologi Kabupaten Lingga. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas utama saat ini. Selain itu juga pembenahan disiplin dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan birokrasi juga menjadi target utamanya. Meski sedang menerima kedatangan FJ-TJB, Wabub menyempatkan diri memimpin rapat dengan Dinas Perikanan tentang penyaluran kebutuhan bahan bakar bagi nelayan dengan mengajak para awak media Tanjung Jabung Barat mengikuti rapat tersebut. Satu hal yang berkesan dari Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy adalah ” dalam menjalankan amanah rakyat , saya adalah Pelayan bukan majikan”, ujar Wabub Neko.

Baca Juga  H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

JURNALIS:AGUS EDY SILALAHI

Share :

Baca Juga

Berita

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat