Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 23:18 WIB

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

KABUPATEN LINGGA-BULENONNEWS.COM,
Tepat pukul 7.00 Wib kami rombongan awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB)menjejakkan kaki di tanah Bertingkap Alam Berpintu Illahi.
Menerima kedatangan beberapa awak media (FJ-TJB) dalam rangka kegiatan studi banding dan Tour di Kabupaten Lingga,Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengapresiasi kegiatan ini. Meski jadwal kegiatan Wabub pada hari itu, Jum’at(2/12/2022) sangat padat namun beliau tetap menerima kedatangan FJ-TJB di ruang kerjanya tepat pada pukul 8.00,Wib . Ketua FJ-TJB M.Sabri mengatakan maksud tujuan kedatangan rekan awak media ke Kabupaten Lingga dalam rangka studi Banding sebagaimana agenda tahunan dari Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Secara lugas dan gamblang Wabub Neko memaparkan kondisi geografis, kultur budaya dan sosiologi Kabupaten Lingga. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas utama saat ini. Selain itu juga pembenahan disiplin dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan birokrasi juga menjadi target utamanya. Meski sedang menerima kedatangan FJ-TJB, Wabub menyempatkan diri memimpin rapat dengan Dinas Perikanan tentang penyaluran kebutuhan bahan bakar bagi nelayan dengan mengajak para awak media Tanjung Jabung Barat mengikuti rapat tersebut. Satu hal yang berkesan dari Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy adalah ” dalam menjalankan amanah rakyat , saya adalah Pelayan bukan majikan”, ujar Wabub Neko.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur'an Oleh PKK

JURNALIS:AGUS EDY SILALAHI

Share :

Baca Juga

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Berita

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita