Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 Mei 2023 - 07:21 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Webinar Pemantapan Koordinasi Perencanaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H.Hairan,SH didampingi Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi,M.SI mengikuti webinar “Pemantapan Koordinasi Perencanaan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024” oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,Jumat(12/05/23).

Pada kesempatan tersebut, Mendagri, Dr. Drs. Tito Karnavian BA.,MA.,Ph.D melalui Dirjen Politik dan Pemeritahan Umum Dr. Bahtiar dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat sudah sejauh mana persiapan mengenai kesiapan pemerintah daerah terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh Indonesia, guna menciptakan satu pemahaman bersama terkait persiapan Pemilu dan Pilkada serentak nantinya.

Baca Juga  Gelar Rapat Penetapan Festival Arakan Sahur,Sekda Tanjab Barat: Peserta Wajib Vaksin

“Oleh karenanya, lebih kurang 1 tahun lagi kontestasi demokrasi tersebut, diharapkan untuk Pemda mempersiapkan segala sesuatu baik itu memantapkan lagi penganggaran dan lain sebagainya,” ujar Baktiar.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Kemudian kegiatan itu dilanjutkan pemaparan materi terkait Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 dari berbagai instansi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP) dan intansi lainnya.*

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Masjid Babussalam Senyerang

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Selokan di Sekitar Jalan Hidayat

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

PROKES KETAT, H. Cek Endra Lantik 4 Kades Se Kecamatan Batang Asai Sekaligus