Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:16 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

 

 

 

Sarolangun-Bulenonnews.com. Selasa 17 Agustus 2021, Bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD menghadiri upacara HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra, yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, SIK, MT, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, Kajari Sarolangun Bobby Ruswib, MH, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Himbauan Kapolsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Satu.

Di tegaskan Dandim,” Bahwa rangkaian kegiatan puncak HUT RI Ke 76 kali ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah,” Ujarnya.

Lanjut Dandim,” bahwa upacara yang di selenggarakan pada tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya tepatnya dua tahun sebelum covid-19 melanda, di karenakan upacara HUT RI harus tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, serta membatasi peserta dan tamu undangan, dan di laksanakan secara sederhana,” Lanjut Dandim.

Baca Juga  Lagi-lagi Polres Kampar Tangkap Pengedar Sabu di Kecamatan Batu Bersurat

Ia menambahkan,” Yang kesemuanya itu adalah bagian dan upaya kita bersama-sama untuk mempercepat menghambat laju peneybaran virus covid 19.
Besar harapan kita bersama semoga virus covid 19 bisa cepat lenyap dari permukaan bumi ini,” Harapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Indonesia Tangguh Indonenesia Tumbuh.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Daerah

Kepala Desa Pulo Mudo Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 Dengan Sedehana

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Tanjab Barat

WFC Kuala Tungkal Dibuka Kembali

Tanjab Barat

Polres Tanjabbarat Segera Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Pembuangan Mayat Bayi Di TPI

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam