Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:16 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

 

 

 

Sarolangun-Bulenonnews.com. Selasa 17 Agustus 2021, Bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD menghadiri upacara HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra, yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, SIK, MT, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, Kajari Sarolangun Bobby Ruswib, MH, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Serahkan BLT di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras

Di tegaskan Dandim,” Bahwa rangkaian kegiatan puncak HUT RI Ke 76 kali ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah,” Ujarnya.

Lanjut Dandim,” bahwa upacara yang di selenggarakan pada tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya tepatnya dua tahun sebelum covid-19 melanda, di karenakan upacara HUT RI harus tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, serta membatasi peserta dan tamu undangan, dan di laksanakan secara sederhana,” Lanjut Dandim.

Baca Juga  Gabungan Polres Kampar, Brimob dan BKO Polda Riau Lakukan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

Ia menambahkan,” Yang kesemuanya itu adalah bagian dan upaya kita bersama-sama untuk mempercepat menghambat laju peneybaran virus covid 19.
Besar harapan kita bersama semoga virus covid 19 bisa cepat lenyap dari permukaan bumi ini,” Harapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Indonesia Tangguh Indonenesia Tumbuh.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Berikan Bonus Rp. 60 Juta Qori-Qor’iah Tarbaik 1 Tanjab Barat

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

Meraingin

Kecamatan Tabir Selatan Responsif Terhadap Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Meraingin

Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

Meraingin

Mukerprov PBSI Jambi Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP