DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:16 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

 

 

 

Sarolangun-Bulenonnews.com. Selasa 17 Agustus 2021, Bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD menghadiri upacara HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra, yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, SIK, MT, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, Kajari Sarolangun Bobby Ruswib, MH, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Wow Hebat..! SPBU 14-283-655 Pulai Ini Diduga Tidak Jera Menjual Premium Ke Jirigen

Di tegaskan Dandim,” Bahwa rangkaian kegiatan puncak HUT RI Ke 76 kali ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah,” Ujarnya.

Lanjut Dandim,” bahwa upacara yang di selenggarakan pada tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya tepatnya dua tahun sebelum covid-19 melanda, di karenakan upacara HUT RI harus tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, serta membatasi peserta dan tamu undangan, dan di laksanakan secara sederhana,” Lanjut Dandim.

Baca Juga  Wartawan Tewas Terbunuh, Media BULENONnews.com Riau Kecam Keras, Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku

Ia menambahkan,” Yang kesemuanya itu adalah bagian dan upaya kita bersama-sama untuk mempercepat menghambat laju peneybaran virus covid 19.
Besar harapan kita bersama semoga virus covid 19 bisa cepat lenyap dari permukaan bumi ini,” Harapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Indonesia Tangguh Indonenesia Tumbuh.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan 

Meraingin

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Tanjab Barat

Ketua Komisi II Supra Yogi Akan Bawa Kasus Rumah Dinas Wabup Kepembahasan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

Tanjab Barat

Kodim 0419 Tanjab Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Meraingin

Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat