Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:16 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

 

 

 

Sarolangun-Bulenonnews.com. Selasa 17 Agustus 2021, Bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD menghadiri upacara HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra, yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, SIK, MT, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, Kajari Sarolangun Bobby Ruswib, MH, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Niat Mencari Ikan, Warga Kampar Malah Temukan Granat Didasar Sungai

Di tegaskan Dandim,” Bahwa rangkaian kegiatan puncak HUT RI Ke 76 kali ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah,” Ujarnya.

Lanjut Dandim,” bahwa upacara yang di selenggarakan pada tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya tepatnya dua tahun sebelum covid-19 melanda, di karenakan upacara HUT RI harus tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, serta membatasi peserta dan tamu undangan, dan di laksanakan secara sederhana,” Lanjut Dandim.

Baca Juga  Kok Bisa,, Perkampungan Warga Masuk (HGU) Oleh PT. Musim Mas??

Ia menambahkan,” Yang kesemuanya itu adalah bagian dan upaya kita bersama-sama untuk mempercepat menghambat laju peneybaran virus covid 19.
Besar harapan kita bersama semoga virus covid 19 bisa cepat lenyap dari permukaan bumi ini,” Harapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Indonesia Tangguh Indonenesia Tumbuh.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Meraingin

Muscab II, M. Yani Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Merangin secara Aklamasi

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan