Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan / Tanjab Timur

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:55 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau persiapan MTQ Ke – 50 tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjab Barat.

Hal ini dilakukan dengan melihat langsung kondisi arena utama MTQ ke 50 di Mesjid Syekh Ustman yang terletak wilayah Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (19/08/21).

Wagub yang juga ketua LPTQ tingkat Provinsi didampingi Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH dan Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.IP, MM.
menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan momen keagamaan dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

Baca Juga  Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

“Saya melihat saat ini persiapan sudah 80 persen, dan kita selalu berharap akan lebih baik lagi. Serta dalam pelaksanaannya nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang serius, harus kita kawal pengamanan ketaatan dan kepatuhan komponen baik itu panitia peserta maupun masyarakat ” ujar Wagub.

“Sementara itu Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH mengatakan, sebagai tuan rumah Kabupaten Tanjung Jabung Barat harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya nanti,” ujarnya.

“ Untuk mencegah terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan siang hari, kegiatan lomba akan dilaksanakan di 11 Tempat yang berbeda, dan yang lebih penting bagi para peserta harus dinyatakan bebas covid yang ditunjukan dengan swab/PCR,” tambah Wabup.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

” Alhamdulillah, sampai saat ini kesiapan kita sudah mencapai 85%, hanya beberapa finising yang belum kita laksanakan, semenatara diarena utama tidak ada pembukan dan penutupan hanya saja nanti ada pelantikan dewan hakim ” tutupnya.

Turut hadir mendampingi peninjauan kesiapan MTQ oleh Wakil Gubernur, Asisten I Provinsi Jambi, Danrem Gapu Jambi, Kadis Kominfo Provinsi, Sekda Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, serta tamu undangan lainya.

Penulis/Editor:Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP,Ini Kata Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari  Subuh ke Masjid Baitul Makmur

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Gubernur Jambi Ini Yang di Bahas

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

Pemerintahan

Gelar Rapat Penetapan Festival Arakan Sahur,Sekda Tanjab Barat: Peserta Wajib Vaksin

Tanjab Timur

Dua ABK Hilang, Kapal Angkutan Sawit Tenggelam di Sungai Batang Hari