DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 12 September 2021 - 13:12 WIB

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Bulenonnews.com-Bangko. Bertampat di depan Masjid Raya Pasar Bawah Kota Bangko, Bupati Merangin Kembali melaksanakan kegiatan Peninjauan Vaksinasi yang dilaksanakan Polres dan Pemkab Merangin, Minggu (12/9/21).

Lagi-lagi kegiatan vasin tersebut laris diserbu masyarakat dari berbagai golongan, demi menjaga imun tubuh dan menghindari papran pandemi covid-19.

Bupati Merangin H. Mashuri saat dibincangi di lokasi Vasinasi Masjid Istiqomah Pasar Bawah Bangko,  mengatakan kegiatan vaksin terus dilakukan, dan untuk capaian target hari ini tidak ada batasannya.

Baca Juga  Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

” Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Polres dan Pemkab hari ini  sudah mencapai 200, dan kita mentargetkan sebanyak mungkin, sepertinya antusias masyarkat semakin baik,”ujar Bupati.

Baca Juga  Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwandi Purnamawan, S.I.K, menegaskan, Dalam melaksanakan vaksinasi tidak ada kata hari libur, kegiatan ini tetap berjalan sebagaimana mestinya.

” Hari ini kita bersama Pemkab Merangin melaksanakan Vaksinasi di Dua tempat yakni depan Masjid Raya Kota Bangko dan Kecamatan Tabir,” tegas Kapolres

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Taman Edukasi Benuang Diresmikan Bupati Merangin

Meraingin

H. Al Haris: Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin