Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan / Tanjab Timur

Selasa, 21 September 2021 - 11:11 WIB

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Wakil Bupati Hairan, SH, melakukan peninjauan persiapan MTQ ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal, Senin (20/09/21)

Turut Mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dinas PUPR, Dishub, Dinkes, Dinas Perkim, Kabag Kesra, Kabag Umum lingkup Setda kab. Tanjab Barat, dan Sekcam Tungkal Ilir.

Peninjauan tersebut juga untuk mengatur tata letak atau posisi dari tribun utama yang akan di gunakan untuk acara pembukaan dan penutupan serta beberapa lomba, toilet umum dan juga kesiapan lokasi parkir.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal

Wabup Hairan mengatakan guna mendukung persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pemerintah akan terus memantau setiap tahapan proses pekerjaannya langsung ke lapangan agar benar-benar tepat waktu dan tepat sasaran.

“Hari ini setelah melakukan peninjauan, kita temukan hanya tinggal proses pembuatan taman dan dinas perkim mengatakan dua sampai tiga hari akan selesai taman tersebut,” ujarnya.

Baca Juga  Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Lebih lanjut Wabup menyampaikan untuk simulasi tempat parkir, Dinas Perhubungan memastikan kapasitas memuat hingga 250 mobil.

“Secara teknis kita sudah siap menjadi penyelenggara dan persiapan ini sudah mencapai 93 persen,” imbuh wabup.

Usai meninjau arena utama, Wakil Bupati bersama OPD terkait dalam kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan ke Pemondokan Kafilah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.(Amir).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

2 Tahun Tak Ngantor,Honorer Dishub Tanjab Barat Masih Terima Gaji

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI