Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:23 WIB

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Kondisi sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola yang berada di Desa Intan Jaya tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah jarang dipakai hingga rusak.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD Ke-113 menyikapi hal ini dengan menjadikan sasaran tambahan.

Hari ini, Kamis (26/5/2022) anggota satgas melaksanakan perbaikan lapangan sepak bola dengan melaksanakan pembersihan lapangan, meratakan lapangan, memasang jaringan gawang dan membuat Line/Garis Lapangan.

Baca Juga  Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Secara spontan warga ikut bekerja bersama dengan TNI guna membuat lapangan bola yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Desa Intan Jaya, Harianto “menyebutkan, lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya pemuda bila akan bermain bola kaki sulit mendapatkan tempat karena lapangan yang tidak layak.

Baca Juga  Senajta Makan Tuan, Seorang Remaja Tewas Tertembak Senapan sendiri

perbaikan lapangan sepak bola juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga bagi masyarakat khususnya pemuda,Bagi masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan olah raga khususnya volly ball.

Dalam kegiatan volly ball ini nanti diharapkan bisa berdampak kepada masyarakat kita khususnya,begitu juga dengan para warga yang ingin bermain langsung dengan dilapangan ini nanti.”Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Dukungan Partai Demokrat Tanjab Barat Mengarah Ke Dua Paslon

Tanjab Barat

Kodim 0419 Tanjab Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun

Tanjab Barat

Budi Azwar di Tahan Polda Jambi, BK DPRD Tanjabbar: Kita Belum Terima Surat Pemberitahuan Penahanan

Tanjab Barat

Empat PJU Polres Tanjab Barat Berganti