Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:23 WIB

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Kondisi sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola yang berada di Desa Intan Jaya tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah jarang dipakai hingga rusak.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD Ke-113 menyikapi hal ini dengan menjadikan sasaran tambahan.

Hari ini, Kamis (26/5/2022) anggota satgas melaksanakan perbaikan lapangan sepak bola dengan melaksanakan pembersihan lapangan, meratakan lapangan, memasang jaringan gawang dan membuat Line/Garis Lapangan.

Baca Juga  Sangat Meresahkan,KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Secara spontan warga ikut bekerja bersama dengan TNI guna membuat lapangan bola yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Desa Intan Jaya, Harianto “menyebutkan, lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya pemuda bila akan bermain bola kaki sulit mendapatkan tempat karena lapangan yang tidak layak.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

perbaikan lapangan sepak bola juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga bagi masyarakat khususnya pemuda,Bagi masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan olah raga khususnya volly ball.

Dalam kegiatan volly ball ini nanti diharapkan bisa berdampak kepada masyarakat kita khususnya,begitu juga dengan para warga yang ingin bermain langsung dengan dilapangan ini nanti.”Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Bagikan 120 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Tanjab Barat

Jamal Serap Aspirasi Masyarakat RT 10 Kel. Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Tanjab Barat

Dua Kursi PAW DPRD Tanjab Barat Tahun Ini Dihiasi Dua Srikandi

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tanjab Barat

Proyek Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Terus Menjadi Sorotan Publik