Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:23 WIB

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Kondisi sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola yang berada di Desa Intan Jaya tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah jarang dipakai hingga rusak.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD Ke-113 menyikapi hal ini dengan menjadikan sasaran tambahan.

Hari ini, Kamis (26/5/2022) anggota satgas melaksanakan perbaikan lapangan sepak bola dengan melaksanakan pembersihan lapangan, meratakan lapangan, memasang jaringan gawang dan membuat Line/Garis Lapangan.

Baca Juga  Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Secara spontan warga ikut bekerja bersama dengan TNI guna membuat lapangan bola yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Desa Intan Jaya, Harianto “menyebutkan, lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya pemuda bila akan bermain bola kaki sulit mendapatkan tempat karena lapangan yang tidak layak.

Baca Juga  Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

perbaikan lapangan sepak bola juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga bagi masyarakat khususnya pemuda,Bagi masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan olah raga khususnya volly ball.

Dalam kegiatan volly ball ini nanti diharapkan bisa berdampak kepada masyarakat kita khususnya,begitu juga dengan para warga yang ingin bermain langsung dengan dilapangan ini nanti.”Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih.

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

Tanjab Barat

Satgas TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Bangun Bak Sampah Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Tanjab Barat

Bupati Gelar Malam Pisah Sambut, AKBP Guntur Saputro: Terimakasih Masyarakat Tanjab Barat