Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:27 WIB

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap II Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat berlangsung tanggal 9-15 Februari tahun 2021.

Dalam pelaksanaan reses kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan,” kata Hamdani anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PDIP yang melakukan reses di Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kamis (11/02/2021)

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pelaksanaan Reses DPRD Kabupaten Tanjab Barat tetap melibatkan masyarakat untuk mencapai solusi dan pembangunan pada gagasan apa yang diinginkan masyarakat.

Lebih lanjut, Hamdani yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat mengatakan, reses yang dilakukan dewan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat, memberi solusi dan bukti.

“Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan, tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan,” kata Hamdani.

Baca Juga  Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Hamdani mengatakan, bahwa ada beberapa catatan yang dirinya terima dari masyarakat yaitu usulan pembangunan jalan, drainase dan peningkatan lapangan bola kaki citra muda Desa Kampung Baru.

“Masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan dari simpang SMK menuju Dermaga Desa Kampung Baru,” tandasnya.

Nantinya hasil reses, lanjut Hamdani, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Acara Peningkatan Bahasa Indonesia Bagi TNI,Polri dan ASN

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Selama Tahun 2021 Mengalami Peningkatan

Tanjab Barat

Atasi Kemacetan,Jalan Pahlawan Menuju Simpang Andalas Diberlakukan Satu Arah

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Tanjab Barat

Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

Tanjab Barat

Ketua Komite SMA n 2 Tidak Dilibatkan Dalam Proses Pembangunan RKB,Saat Tender Baru Diikut Setakan.

Tanjab Barat

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbarat Turun Ke Lokasi Banjir Akibat Dugaan Kanal Sungai PT WKS

Tanjab Barat

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah