Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 17:51 WIB

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04-06 Sepetember 2020

TANJAB BARAT-BULENONnews.com

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sesuai jadwal yang telah ditetapkan 04-06 September 2020 ini.

Hal ini disampaikan oleh Devisi Teknis, M Taufiq bahwa KPUD Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami sudah siap menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada jadwal yang sudah ditentukan yaitu,ditanggal 04 – 06 September 2020 ini,”ucapnya.

Baca Juga  Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

Sebelumnya kata Taufiq, dari partai politik sendiri proaktif, konsultasi (KPUD) terkait cara dan syarat pendaftaran.

“Konsultasi mengenai cara pendaftaran Bakal Calon kekantor KPUD Tanjab Barat masih sebatas partai politik, sementara untuk Bakal Calon sendiri sampai saat ini belum ada,” ucap Taufiq.

Katanya, pihaknya sudah minta pada para partai pengusung dari Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mempersiapkan bahan kelengkapan pendaftaran.

Baca Juga  Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

“Persyaratan pendaftaran bagi Paslon harus di persiapkan dengan lengkap. Jadi kami tinggal menunggu pada tanggal 04 – 06 September nanti pasangan bakal calon melakukan pendaftaran,kita siap melayani dengan baik,” sebutnya.

Saat ini kata Taufiq, KPUD Tanjab Barat sudah melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyukseskan rangka tahapan pendaftaran. Diantaranya, persiapan tempat untuk para Paslon dan Partai Pengusung pada saat mendaftar.

Baca Juga  Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

“Segala sesuatu sudah kita persiapkan, tempat untuk pendaftaran, koordinasi dengan pihak pengamanan dan Satgas Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu kata dia, pendaftaran yang di mulai dari tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020,dengan waktu yang berbeda.

“Kalau tanggal 04 September 2020 kita buka pendaftaran jam 08.00 sampai 16.00 WIB, sedangkan di hari terakhir tanggal 06 September,dari jam 08.00 Sampai dengan jam 00.00 WIB tengah malam,”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Beredar Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama

Tanjab Barat

Langka Dan Mahal Gas 3 Kg,Dinas Koperindag Di Duga Tak Mampu Atasi Oknum Pangkalan Nakal

Tanjab Barat

Inspektorat,Ada Temuan BPK Pada Proyek Pembangunan Road Race Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Bupati Buka Wabiner Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla