Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 17:51 WIB

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04-06 Sepetember 2020

TANJAB BARAT-BULENONnews.com

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sesuai jadwal yang telah ditetapkan 04-06 September 2020 ini.

Hal ini disampaikan oleh Devisi Teknis, M Taufiq bahwa KPUD Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami sudah siap menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada jadwal yang sudah ditentukan yaitu,ditanggal 04 – 06 September 2020 ini,”ucapnya.

Baca Juga  Pembawa Pempek Diduga Berisi Sabu Kedalam Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Ditangkap

Sebelumnya kata Taufiq, dari partai politik sendiri proaktif, konsultasi (KPUD) terkait cara dan syarat pendaftaran.

“Konsultasi mengenai cara pendaftaran Bakal Calon kekantor KPUD Tanjab Barat masih sebatas partai politik, sementara untuk Bakal Calon sendiri sampai saat ini belum ada,” ucap Taufiq.

Katanya, pihaknya sudah minta pada para partai pengusung dari Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mempersiapkan bahan kelengkapan pendaftaran.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

“Persyaratan pendaftaran bagi Paslon harus di persiapkan dengan lengkap. Jadi kami tinggal menunggu pada tanggal 04 – 06 September nanti pasangan bakal calon melakukan pendaftaran,kita siap melayani dengan baik,” sebutnya.

Saat ini kata Taufiq, KPUD Tanjab Barat sudah melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyukseskan rangka tahapan pendaftaran. Diantaranya, persiapan tempat untuk para Paslon dan Partai Pengusung pada saat mendaftar.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UNJA

“Segala sesuatu sudah kita persiapkan, tempat untuk pendaftaran, koordinasi dengan pihak pengamanan dan Satgas Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu kata dia, pendaftaran yang di mulai dari tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020,dengan waktu yang berbeda.

“Kalau tanggal 04 September 2020 kita buka pendaftaran jam 08.00 sampai 16.00 WIB, sedangkan di hari terakhir tanggal 06 September,dari jam 08.00 Sampai dengan jam 00.00 WIB tengah malam,”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksin Bumil

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah Ke Pemakaman Pejuang Veteran

Tanjab Barat

Dilanda Pendemi Covid-19,Rendi Pengusaha Daging Sapi Potong Di Simpang Aneka Merugi

Tanjab Barat

Hasil Temuan BPK, Sejumlah OPD Tanjabar Diminta Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal