DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 17:51 WIB

KPUD Tanjab Barat Siap Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 04-06 Sepetember 2020

TANJAB BARAT-BULENONnews.com

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sesuai jadwal yang telah ditetapkan 04-06 September 2020 ini.

Hal ini disampaikan oleh Devisi Teknis, M Taufiq bahwa KPUD Tanjab Barat sudah siap menerima pendaftaran para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami sudah siap menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada jadwal yang sudah ditentukan yaitu,ditanggal 04 – 06 September 2020 ini,”ucapnya.

Sebelumnya kata Taufiq, dari partai politik sendiri proaktif, konsultasi (KPUD) terkait cara dan syarat pendaftaran.

Baca Juga  Terkait tapal Batas Wilayah Tanjabbarat Dan Tanjab Timur,DR Ir safrial MS Akan Ajak Mantan Bupati Drs Usman Ermulan Ke Kementrian Dan MA

“Konsultasi mengenai cara pendaftaran Bakal Calon kekantor KPUD Tanjab Barat masih sebatas partai politik, sementara untuk Bakal Calon sendiri sampai saat ini belum ada,” ucap Taufiq.

Katanya, pihaknya sudah minta pada para partai pengusung dari Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mempersiapkan bahan kelengkapan pendaftaran.

“Persyaratan pendaftaran bagi Paslon harus di persiapkan dengan lengkap. Jadi kami tinggal menunggu pada tanggal 04 – 06 September nanti pasangan bakal calon melakukan pendaftaran,kita siap melayani dengan baik,” sebutnya.

Saat ini kata Taufiq, KPUD Tanjab Barat sudah melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyukseskan rangka tahapan pendaftaran. Diantaranya, persiapan tempat untuk para Paslon dan Partai Pengusung pada saat mendaftar.

Baca Juga  Tolak Omnibus Law Ratusan Aliansi Mahasiswa Datangi Dedung DPRD Tanjabbar

“Segala sesuatu sudah kita persiapkan, tempat untuk pendaftaran, koordinasi dengan pihak pengamanan dan Satgas Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu kata dia, pendaftaran yang di mulai dari tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020,dengan waktu yang berbeda.

“Kalau tanggal 04 September 2020 kita buka pendaftaran jam 08.00 sampai 16.00 WIB, sedangkan di hari terakhir tanggal 06 September,dari jam 08.00 Sampai dengan jam 00.00 WIB tengah malam,”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Pasar Terbengkalai Di Tanjabbarat Akan Diaktifkan Tahun Tahun 2022

Tanjab Barat

LHP Inspektorat,Puluhan Pjs Kades Di Tanjabbarat Kembalikan Uang Ke Kas Desa

Tanjab Barat

Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hadirkan Percetakan Urusan Rumah Tangga Disdukcapil Di Desa Muara Papalik

Tanjab Barat

Pembawa Pempek Diduga Berisi Sabu Kedalam Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Ditangkap