Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita

Selasa, 27 April 2021 - 21:58 WIB

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Bulenonnews.com-BANGKO. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda Pandangan umum Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun 2020 diwarnai dengan catatan harapan Evaluasi oleh beberapa Fraksi DPRD Kabupaten Merangin.

Paripurna berlangsung di Ruang Rapat Utama Dewan Kabupaten Merangin, Selasa (27/4/21), yang dihadiri 30 anggota Dewan termasuk unsur pimpinan, juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Merangin beserta unsur Forkopimda Merangin.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, Sejumlah catatan Dewan itu disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin membuat suatu perubahan terhadap jajaran OPD Kedepan.

Baca Juga  Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

” Masukan dan kritikan bebrapa fraksi pada rapat paripurna hari ini, dengan harapan agar ada perbaikan dan perubahan terhadap OPD Pemkab Merangin, juga perlu ada peningkatan pengawasan perencanaan dalam pembangunan,” ujar Ketua DPRD.

Lanjut Herman Efendi, ” Beberapa poin yang menjadi catatan penting yakni dibidang Pariwisata dan Petanian yang merupakan Visi misi Bupati Merangin, sementara hingga saat ini belum ada peningkatan PAD yang signifikan di Sua Dinas itu, termasuk juga Dinas lainnya diharapkan dapat mengutamakan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Kemudian sambung Ketua ini lagi, ” Dengan adanya kritikan dan saran dari beberapa fraksi tadi mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi kita semua demi kemajuan Merangin kedepan agar masyarakat merasa puas dengan kinierja kita semua,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote 

Share :

Baca Juga

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Berita

Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

Berita

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023