Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:47 WIB

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

H Al Haris: Sampai Kapanpun Pensiunan ASN Keluarga Kita

BANGKO-BULENONnews.com. Beberpa Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin memasuki masa Purna Bhati (Pensiun), untuk itu Bupati Merangin H. Al Haris menyelenggarakan penyaluran Bantuan sosial Tali Asih dan uang Duka terhadap 55 orang Pegawai Negeri Sipil yang pensiun di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Jumat (11’6/21).

Sampai kapanpun para pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) itu, keluarga besar kita. Antara ASN dan pensiunan ASN itu ada hubungan emosional keluarga yang tidak bisa dipisahkan, sampai kapanpun.

Baca Juga  DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

‘’Terimakasih atas pengabdiannnya. Selama ini mereka telah mengabdi untuk bangsa dan negara, sekarang telah pensiun. Mereka sampai kapan pun bagian dari kita semua,’’ujar Bupati.

Selayaknya dari jumlah ASN yang memasuki usia pensiun terang Bupati, seharusnya ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2021 di Pemkab Merangin ini, namun terkendala revokusing berulangkali terjadi, sehingga ditiadakan.

‘’Semestinya tahun ini kita terima CPNS, karena jumlah pegawai kita terus berkurang seiring masa pensiun tadi, tapi karena keterbatasan dana sehingga belum bisa kita lakukan,’’terang Bupati.

Dari 55 orang ASN yang pensiun itu diantaranya ada Pj Sekda Merangin H Hendri Maidalef, Camat Sungai Manau H Ahmad Azhar,  Camat Nalotantan Antoni, Camat Tabir Lintas M Syafti dan sejumlah pejabat serta staf lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM

Sedangkan ASN yang meninggal dunia, Alm H Hambali Asisten III Setda Merangin, Alm Indriyansah pegawai Kantor Lurah Dusun Bangko, Alm Subhan pegawai Kecamatan Sungai Manau, Alm Jon Hendiaman Korwil Diknas Tabir Selatan.

Selain itu, Almh Risa Trisnawati pegawai DPPKB, Alm Hery Siswanto Dinas Peternakan dan Perkebunan, Alm Neliya Afida Sekretariat DPRD Merangin dan Alm M Sahlan Rusidi  guru SDN 258/IV Rejosari (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Meraingin

Suasana Ujian, MAN Negeri 01 Merangin ‘Geger’Antar Siswa ‘Berkelahi’ dan Sesama Guru ‘Bakuhantam’

Meraingin

Beberapa Kasus Satu Bulan Terakhir Diungkap Polres Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal