Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin / Pendidikan

Senin, 12 Juli 2021 - 22:14 WIB

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

 

BANGKO-BULENONnews.com. Kegigihan Kepala SD Negeri 144/VI Bangko IX Merangin dalam melaksanakan kegiatan dan memanjukan sekolah disemua bidang, tidak hanya kegiatan yang bersifat serimonial saja, namun sampai pada kegiatan pembangunan fisik sekolah juga menjadi perhatiannya.

Menurut pantauan media ini SD 144/VI Bangko IX Merangin, saat ini segera membangun Mushola untuk kepentingan pendidikan agama dan sarana ibadah bagi siswa dan guru di sekolah tersebut.

Pembangunan Mushola SDN 144/VI Bangko lX ini berukuran 4×6 Meter yang bersumber dari dana iyuran komite, juga kenang kenagan Alumni sekolah terdahulu dan sumbangan majelis guru serta para donatur yang tidak mengikat.

Baca Juga  Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Kepala sekolah SDN 144/VI Bangko lX Merangin Eka Prasetya, S. Pd, saat dibincangi dilokasi Pembangunan Mushola pagi Senin, (12/7/21) mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan akan dimulai esok pagi.

” Alhamdulillah perlengakapan material sudah berangsur kita siapi, hanya saja nanti jika ada kekurangannya akan segera kita musyawarahkan bersama komite sekolah, siapa tahu masih ada uluran tangan donatur lainnya yang ikhlas membantu,” katanya.

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Sisi lainnya, Kepala Sekolah ini juga menyebutkan, sekolah juga tengah mempersiapkan lokasi pembangunan Laboratorium Sekolah.

” Kita juga sedang membuat usulan pembangunan Laboratorium ke Dinas Kabupaten, Insha Allah nanti akan diusulkan dari dana APBD Merangin atau dana APBN,”lanjut Kepala Sekolah muda ini.

Hingga perbincangan media bersama Kepala Sekolah ini berakhir, kegiatan belajar disekolah tersebut tampak belum dimulai, karena siswa masuk pada tanggal 15 Juli 2021.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Meraingin

Meraingin

Pj Bupati Pimpin Upacaa Peringatan PGRI ke-78 dan Hari Guru 2023

Meraingin

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Wow..! Proyek Pembangunan di Desa Marus Jaya Tahun 2021 diduga Mangkrak

Meraingin

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Meraingin

Juniarti Nilwan Buka Pemilihan Duta Genre dan Pembentukan Forum Genre Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin