Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:16 WIB

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

 

 

 

Sarolangun-Bulenonnews.com. Selasa 17 Agustus 2021, Bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD menghadiri upacara HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra, yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, SIK, MT, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, Kajari Sarolangun Bobby Ruswib, MH, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Cegah Virus Corona, Polsek Pangkalan Kuras Beserta Jajarannya Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

Di tegaskan Dandim,” Bahwa rangkaian kegiatan puncak HUT RI Ke 76 kali ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah,” Ujarnya.

Lanjut Dandim,” bahwa upacara yang di selenggarakan pada tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya tepatnya dua tahun sebelum covid-19 melanda, di karenakan upacara HUT RI harus tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, serta membatasi peserta dan tamu undangan, dan di laksanakan secara sederhana,” Lanjut Dandim.

Baca Juga  Giat Polsek Teluk Menanti Patroli Bersama Masyarakat Pulo Mudo, Antisipasi Karhutla

Ia menambahkan,” Yang kesemuanya itu adalah bagian dan upaya kita bersama-sama untuk mempercepat menghambat laju peneybaran virus covid 19.
Besar harapan kita bersama semoga virus covid 19 bisa cepat lenyap dari permukaan bumi ini,” Harapnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Indonesia Tangguh Indonenesia Tumbuh.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Dimasa Pandemi

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin