Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:49 WIB

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelelawan (Riau)-Bulenonnews.com. Kepala Desa Palas H. Samsari, AS Hadiri kegiatan turnamen Volyball Putra-Putri didesa Palas Dalam Rangka membangun Desa pada Rabu 25 Agustus 2021.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ibu Sewitri anggota DPRD Provinsi Riau, dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharrudin, SH, H.Samsari, AS, Kepala Dusun Desa Palas, Tokoh Masyrakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.Samsari menyampaikan ini adalah Program Seribu Tapak Rumah Gratis yang telah kita bangunnya sejak Tahun 2017,  saat ini baru mencapai 400 KK yang terealisasi capainya.

Baca Juga  IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi

” Dulu Desa Palas hanya 300 KK lebih kurang dan Alhamdulillah Sekarang sudah mencapai hampir lebih kurang 700 KK, dalam kegiatan ini saya ingin membangun Desa Palas agar lebih baik, dan saya terus memberi semangat kepada masyarakat Desa Palas agar terus bangkit dan maju,” harap H. Samsari, AS kepada Masyarakat Desa Palas.

Penyelenggaraan kegiatan turnamen  Voly ball Putra-Putri ini terdiri dari 11 RT, Voly ball Putra 11 tim dan Putri 15 Tim, yang tergabung dari ibu-ibu, bapak-bapak dan Pemuda-Pemudi Desa Palas.

Baca Juga  Pengacara Pemkab Resmi Laporkan Kades Sungai Rambai di Polres Tanjab Barat, terkait Dugaan Ujaran Kebencian 

Dalam sambutan anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri menyampaikan,” Kepada Masyarakat desa Palas kita akan Terus Mendukung program Pembangunan apa yang di bangun oleh Kepala Desa Palas ini, agar dapat memajukan desa Palas yang lebih baik lagi. Semoga desa dapat berkembang lebih baik untuk kedepannya,” Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Tetap mematuhi protokol Kesehatan ketat dengan memakai Masker, jaga Jarak, mencuci tangan.

Repoter: Azwa. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Pelalawan Riau

Penertiban Jalan Lintas Timur Yang Terkena Banjir di Desa Palas

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Pemerintahan

Gunakan Sepeda Motor,Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Lansia

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Rapat Koordinasi Kepala Daerah Se Indonesia Secara Virtual Bersama Presiden RI