Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:31 WIB

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

 

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Kebakaran yang menghanguskan Satu Rumah dan Sanggar milik Ira tanggal 27 Agustus 2021 kemarin. Lurah Dusun Bangko Senin pagi (30/08/21) mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang beralamat di Kebun Sayur Rt. 08 Rw 02 Kelurahan Dusun Bangko,

Kedatangan Bupati Merangin bersama Lurah Dusun Bangko disambut Sedu sedan yang miris oleh pihak korban, dimana pasca kebakaran tersebut korban sudah tidak memiliki tempat tinggal yang sempurna dan mengungsi kerumah keluarga.

Bantuan yang disantuni Bupati terhadap korban tersebut, berupa bahan kebutuhan pokok, beras serta kebutuhan lainya yang siap saji. Selain itu ada bantuan peralatan dapur termasuk terpal dan tikar.

Baca Juga  Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Disela puing-puing kebakaran Bupati Merangin meyampaikan rasa harunya terhadap korban, karena dalam kurun waktu tiga hari Pemerintah disibukkan oleh beberapa kegiatan.

” Baru hari ini kami dapat menjenguk korban, sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban yang ditimpa musibah kebakaran,”

Bupati juga memberikan semangat kepada korban atas bencana yang di takdirkan terjadi terhadap korban ini.

” Semoga Ibu Ira Tawakal dan ikhlas atas semua cobaan ini, semoga Ibu Ira dan keluarga selau diberi kesehatan, Isha Allah musibah yang terjadi akan ada hikmahnya nantinya,”Ucap Bupati memotivasi.

Baca Juga  Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Ditempat yang Sama Lurah Dusun Bangko, Sarifuddin, mengucapkan terima atas kepedulian Pemerintah Merangin, yang telah menjenguk warga nya yang tertimpa musibah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Merangin yang telah menjenguk sekaligus membantu warga kami pagi ini, semoga korban tabah menerima ujian dari Allah SWT, dan kepada Pak Bupati semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” Kata Lurah Dusun Bangko.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8