Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Kesehatan / Pemerintahan

Senin, 1 Juli 2024 - 13:14 WIB

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, Sambangi RS KH. Daud Arif, Berikan Doa dan Semangat bagi Pasien yang Dirawat

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Dalam upaya menunjukkan kepedulian tinggi terhadap kesehatan masyarakat, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Senin (1/7). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa bagi para pasien yang sedang dirawat.

Didampingi oleh Direktur RSUD, Sekretaris RS, dan Ketua Dewan Pengawas, Bupati Anwar Sadat berkeliling ruangan perawatan dan menyapa para pasien. Dengan penuh perhatian, dirinya menanyakan kondisi mereka serta memberikan pesan-pesan positif.

Baca Juga  Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit. Dan bagi keluarga yang setia mendampingi, semoga diberikan kesabaran dan kekuatan,” ujar Bupati Anwar Sadat dengan penuh harap.

Salah satu pasien yang mendapat kunjungan langsung dari Bupati Anwar Sadat adalah Ibu Salamiah (54), warga Lrg. Banten, Kelurahan Tungkal IV Kota. Suami Ibu Salamiah, dengan penuh haru, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

“Kami sangat terharu dengan kunjungan Bapak Bupati. Doa dan perhatian beliau benar-benar memberikan semangat bagi kami,” ungkapnya.

Kunjungan Bupati Anwar Sadat ke RSUD ini bukan hanya sekedar formalitas, melainkan sebuah bentuk nyata kepedulian pemimpin terhadap kondisi kesehatan masyarakat di wilayahnya. Kehadiran Bupati memberikan harapan dan motivasi bagi para pasien, serta menjadi bukti nyata bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi masa sulit.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Pemerintahan

Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat 

Pemerintahan

Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Pemerintahan

Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun