Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Jumat, 3 September 2021 - 20:53 WIB

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

 

Bulenonnews.com-Jambi. Bupati Merangin menghadiri acara kunjungan kerja (KUNKER) Menteri Dalam Negari Republik Indonesia Ke Provinsi Jambi dalam rangka Pengarahan kepada Pemerintah Provinsi Jambi terkait penanganan Covid-19.

Pelaksanaan acara Kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri RI tersebut, diselenggarakan di Auditorium rumah Dinas Gubernur jambi, Jum’at (03/09/21) Pukul 08.30 WIB secara virtual melalu Zoom Metting.

Acara dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Dandrem 042/Gapu, Kapolda, Kajati, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Turut hadir pada acara ini para Wali Kota dan Bupati Se-Provinsi Jambi, selain itu hadir juga para kepala OPD provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Dikonfirmasi Bupati Merangin via Whatsapp Adc, mengatakan Acara Kunker Menteri Dalam Negeri RI (Medagri) ke Provinsi Jambi dalam agenda memberi Pengarahan tentang Covid-19. Acara dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat.

“Menghadiri acara Pengarahan Mendagri Dirumah Dinas Gubernur hari ini, kita hanya mendengarkannya Pengarahan serta Pemaparan mengenai Covid-19, selain itu tentang Karhutla,” Kata Bupati.

Baca Juga  Tinjau Normalisasi Parit,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Dalam undangan kujungan Menteri Dalam Negeri RI itu, terlampir catatan protokol yang wajib diikuti, yakni :

Undangan Wajib hadir (Tidak bisa diwakilkan), Bahan disetor kepanitia dalam bentuk Flashdisck, Harap melampirkan hasil Swab PCR dan Rapid Antigen hasil negatif (-).

(TIM). 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pantau Proses Pemadaman Kebakaran di Lorong Banten

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Muhajirin Tebing Tinggi