Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Senin, 6 September 2021 - 23:17 WIB

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

 

Bulenonnews.com-Pelalawan, Riau. Bupati Pelalawan H. Zukri melantik 53 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti di halaman kantor Camat Kuala Kampar pada Minggu (5/9/2021).

Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Plt. Camat Kuala Kampar,  dan Pj kepala desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti.

Baca Juga  Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan H. Zukri menegaskan, Perlu adanya kolaborasi antara BPD dan kepala desa dalam menggunakan anggaran desa yang efisien serta tepat sasaran.

” Anggaran Dana Desa ini diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, oleh karena itu pergunakanlah untuk kesejahteraan masyarakat dan pertanggung jawabkan anggaran tersebut agar tepat sasaran dan menjadi skala prioritas sehingga masyarakat menikmati pembangunan di desanya masing masing”, tegas Bupati Pelalawan H. Zukri Misran.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk periode 2021-2024 serta dilanjutkan foto bersama.

Repoter :Azwa.

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Pemerintahan

Perdana,Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ibnu Hajar Desa Bram Itam Raya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru di Universitas Jambi

Pemerintahan

Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi TMMD ke-113 Tahun 2022