Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Pemerintahan

Jumat, 14 Juni 2024 - 14:48 WIB

Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – “Saya minta semua OPD agar lebih serius menindaklanjuti hasil evalusi Reformasi Birokrasi yang dikeluarkan oleh MenpanRB.”Dalam meningkatkan Implementasi Reformasi Birokrasi OPD Penanggungjawab dan Koordinator Daerah untuk dapat berkoordinasi aktif dengan Kementerian/Lembaga Messo terkait, untuk memastikan setiap indikator pada penilaian Reformasi Birokrasi dapat dievaluasi,”

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat memimpin rapat hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2023 di Pola Utama Kantor Bupati, Kamis (13/6/2024)

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Kunjungi Studi Tiru ke Pemkab Pasuruan 

Selain itu, Bupati Anwar Sadat juga tekankan OPD agar melakukan langkah strategis untuk meningkatkan capaian SAKIP lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya tegaskan sekali lagi, dari hasil evaluasi RB tahun lalu harus kita perbaiki agar jangan sampai nilainya menjadi menurun,” tegas Bupati Anwar Sadat saat memberikan arahan.

Rapat Evalusi RB ini merupakan tindaklanjut dari hasil koordinasi terkait peningkatan reformasi birokrasi khususnya peningkatan kualitas pembangunan dan pengelolaan unit kerja yang akan membangun Zona Integritas serta peningkatan indeks kualitas kebijakan di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (10/6/2024) beberapa hari yang lalu.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023

Rapat dihadiri pejabat tinggi pratama, para kepala OPD dan para kepala bagian Setda Tanjung Jabung Barat.

 

 

 

Penulis Editor Tim HMS

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat: Fasilitas Pertandingan Akan di Siapkan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Pemerintahan

Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat 

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halalbihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet