Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Jumat, 24 September 2021 - 23:26 WIB

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias

Bulenonnew.com – Tanjabbar. Warga Masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi dan sekitar geruduk Gedung DPRD Tanjungjabung Barat. Kedatangan Warga ini bukan tanpa alasan. Mereka datang untuk mendapatkan Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan dengan target 1000 Dosis, Kamis (23/9/2021).

Dilapangan Vaksinasi 1000 Dosis kerjasama DPRD, TNI – Polri bersama Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi bagi Warga Masyarakat Usia 12 Tahun keatas dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat. Setiap Warga yang datang diwajibkan menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak saat mengikuti Proses Vaksinasi.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE mengatakan, Vaksinasi di Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah diangka sekitar 38 Persen.

Baca Juga  Pembuatan Paspor Umroh di Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Meningkat

“Hari ini kita di DPRD melaksanakan Vaksinasi kerjasama dengan TNI – Polri dan Pemerintah daerah Tanjungjabung Barat. Semoga target awal 1000 Dosis bisa tercapai,” harap H Abdullah.

Politisis PDI Perjuangan ini mengakui jika antusiasme Masyarakat cukup tinggi untuk di Vaksinasi. Sebab, walaupun kondisi Hujan sejak Subuh hingga Siang Hari, Masyarakat ramai mendatangi Gedung DPRD.

“Antusiasme Masyarakat cukup tinggi walaupun suasana Hujan dari subuh hingga siang tadi alhamdulillah Masyarakat ramai yang datang dan Proses Vaksinasi bisa berjalan lancar,” ucap Ketua DPRD Tanjungjabung Barat.

Baca Juga  Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club, Bupati Tanjab Barat: Pemkab Akan Dukung Kegiatan ini

Disinggung apakah giat Vaksinasi ini secara continue dilaksanakan?, Ketua DPRD Tajungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE menyebutkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali.

“Kedepan kita akan ikut berpastisipasi lagi terkait Vaksinasi,” ucap Ketua DPRD menegaskan.

Melalui kegiatan Vaksinasi tersebut Ketua Abdullah berharap Khususnya Masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat, dan Provinsi Jambi pada umumnya segera terbebas dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Walaupun sudah di Vaksinasi Masyarakat hendaknya tidak lalai dengan Protokol kesehatan. Dan 80 Persen target Vaksinasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat tercapai sehingga aktivitas Masyarakat bisa normal kembali,” harapnya. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Soal Dugaan Anggaran Rumah Dinas Wabup,Ketua DPRD Tanjabbarat Bungkam

Peristiwa

Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

Tanjab Barat

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Ketua Komite SMA n 2 Tidak Dilibatkan Dalam Proses Pembangunan RKB,Saat Tender Baru Diikut Setakan.

Tanjab Barat

Dari 600 Target Vaksin Di Desa Harapan Jaya Kecamatan Seberang Kota Tercapai 475 Per Hari ini

Tanjab Barat

Puluhan CJH Tanjab Barat Lakukan Pembatalan, Ini Faktornya

Tanjab Barat

Sekda,Penegakan Protokes Pilkada Tanjabbarat,Bawaslu Kolaborasi UU Dan Perda

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal