Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Juni 2021 - 18:41 WIB

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat.

Dalam Blusukan kali ini dilakukan oleh Tri Pilar (Bupati, Kapolres dan Dandim) di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21).

Sejumlah warga yang menjadi sasaran dari kegiatan ini dikunjungi dan diberikan bantuan sembako serta bantuan hewan peliharaan berupa ayam kampung untuk dikembang biakan.

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan blusukan dikalukan adalah kegiatan bhakti sosial ketahanan pangan yang dikemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Sikat Habis!!!,Polres Tanjabbarat Temukan 5 Pangkalan Tabung Gas LPG Nakal

Gerakan ini kata dia juga dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Pak mohon diterima bakti Polri berupa sepasang ayam ini, tolong dipelihara dan dirawat dengan baik semoga bisa produktif berkembang biak dan membantu membangkitkan dan memulihkan ekonomi di masa pandemi salam presisi ya pak,” ucap Kapolres saat menyerahkan kepada salah satu warga yang menerima.

Baca Juga  Peduli Kemerdekaan,Kodim 0419 Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Pada Anak dan Cucu Veteran

Ditempat yang sama, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana

Tanjab Barat

Pasar Terbengkalai Di Tanjabbarat Akan Diaktifkan Tahun Tahun 2022

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sudah Melakukan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi dan Selamatan Panen P2L di Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Tiga ASN di Tanjab Barat Positif Covid-19

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa