Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Juni 2021 - 18:41 WIB

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat.

Dalam Blusukan kali ini dilakukan oleh Tri Pilar (Bupati, Kapolres dan Dandim) di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21).

Sejumlah warga yang menjadi sasaran dari kegiatan ini dikunjungi dan diberikan bantuan sembako serta bantuan hewan peliharaan berupa ayam kampung untuk dikembang biakan.

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan blusukan dikalukan adalah kegiatan bhakti sosial ketahanan pangan yang dikemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bupati Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online Polres Tanjab Barat

Gerakan ini kata dia juga dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Pak mohon diterima bakti Polri berupa sepasang ayam ini, tolong dipelihara dan dirawat dengan baik semoga bisa produktif berkembang biak dan membantu membangkitkan dan memulihkan ekonomi di masa pandemi salam presisi ya pak,” ucap Kapolres saat menyerahkan kepada salah satu warga yang menerima.

Baca Juga  H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih.

Ditempat yang sama, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,”pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

Tanjab Barat

Tak Kenal Lelah,Tim Gugus Tugas Tanjabbarat Datangi Mini Market Dan Warkop Berlakukan Jam Malam

Peristiwa

BREAKING NEWS..! Kebakaran Hebat Kembali Melalap Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Akan Terima Penghargaan Dari Komnas PA Dan TRC PPA

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Bupati dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro.