Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 18:16 WIB

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Bulenonnews.com. Kuala Tungkal. Bertempat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungakal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Mashuri Bupati Merangin menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Acara pembukaan didahului dengan pembacaan Umul fatihah dan dilanjutkan pembacaaan Kalam Ilahi oleh Qoriah terbaik MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019. Usai memberi kata sambutan Gubernur Jambi memukul Bedug sebagai tanda MTQ resmi di buka pukul 09.20 WIB.

Hadir dalam Pembukaan Gubernur Jambi H. Al Haris, Para Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Buapati Indragiri Hilir Provinsi Riu,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi dan para tamu undangan. Pembukaan MTQ ini dengan protokol Kesehatan ketat dan terbatas.

Baca Juga  Kasus Masyarakat Tanjab Barat Terpapar Covid-19 Terus Meningkat

H. Mashuri Bupati Merangin usai mengikuti acara pembukaan MTQL mengungkapkan kepada Media ini, Atas teselenggaranya MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Pemerintah Kabupaten Merangin bersyukur dapat mengirim sebanyak 21 Kafilah.

” Selaku Pemerintah Kabupaten Merangin, perlu kita syukuri nikmat yang diberikan kepada kita semua, meski Pandemi Covid-19, Pemkab Provinsi Jambi dapat menyelenggarakan MTQ ini, dan kepada masyarakat Kabupaten Merangin mohon Do’anya agar MTQ ini terselenggara dengan sempurna dan Kafilah Kabupaten Merangin bisa meraih kemenangan yang gemilang sesuai harapan masyarakat Merangin,”Katanya, Minggu (02/10/21).

Baca Juga  Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan 

Dalam memberi motivasi, Bupati menyebitkam,” Tentu dengan kehadiran saya disini sudah menjadi penyemaangat bagi para Kafilah kita, mudah-mudahan harapan kita menjadi sumbangsih yang terbaik untuk Kabupaten Merangin,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Ketua Komisi II Supra Yogi Akan Bawa Kasus Rumah Dinas Wabup Kepembahasan

Tanjab Barat

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Tanjab Barat

Sebanyak 20 Kelurahan Di Tanjabbarat Mendapat Pemeriksaan Oleh Tim BPK RI Perwakilan Jambi

Tanjab Barat

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Tanjab Barat

Launching Ekowisata Sukoharjo, Bupati Jelajah Kampung Kopi Liberika

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sudah Melakukan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Tanjab Barat

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020