Temuan 1,8 M  Oleh BPK di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Belum Sepenuhnya Selesai Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 18:16 WIB

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Bulenonnews.com. Kuala Tungkal. Bertempat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungakal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Mashuri Bupati Merangin menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Acara pembukaan didahului dengan pembacaan Umul fatihah dan dilanjutkan pembacaaan Kalam Ilahi oleh Qoriah terbaik MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019. Usai memberi kata sambutan Gubernur Jambi memukul Bedug sebagai tanda MTQ resmi di buka pukul 09.20 WIB.

Hadir dalam Pembukaan Gubernur Jambi H. Al Haris, Para Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Buapati Indragiri Hilir Provinsi Riu,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi dan para tamu undangan. Pembukaan MTQ ini dengan protokol Kesehatan ketat dan terbatas.

Baca Juga  Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok Dipasar Tidak Stabil

H. Mashuri Bupati Merangin usai mengikuti acara pembukaan MTQL mengungkapkan kepada Media ini, Atas teselenggaranya MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Pemerintah Kabupaten Merangin bersyukur dapat mengirim sebanyak 21 Kafilah.

” Selaku Pemerintah Kabupaten Merangin, perlu kita syukuri nikmat yang diberikan kepada kita semua, meski Pandemi Covid-19, Pemkab Provinsi Jambi dapat menyelenggarakan MTQ ini, dan kepada masyarakat Kabupaten Merangin mohon Do’anya agar MTQ ini terselenggara dengan sempurna dan Kafilah Kabupaten Merangin bisa meraih kemenangan yang gemilang sesuai harapan masyarakat Merangin,”Katanya, Minggu (02/10/21).

Baca Juga  Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Dalam memberi motivasi, Bupati menyebitkam,” Tentu dengan kehadiran saya disini sudah menjadi penyemaangat bagi para Kafilah kita, mudah-mudahan harapan kita menjadi sumbangsih yang terbaik untuk Kabupaten Merangin,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH. Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD Dibuka Kembali

Tanjab Barat

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Kehabisan Alat Rapid Tes, RSUD Daut Arif Tanjab Barat Pinjam Ke Klinik

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup,Polres Tanjab Barat Turunkan Personil Pengamanan Di KPU

Tanjab Barat

Diduga Oknum Rekanan Tidak Profesional,Beberapa Bangunan Sekolah Di Tanjabbarat Bakal Terbengkalai

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis