Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 18:16 WIB

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Bulenonnews.com. Kuala Tungkal. Bertempat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungakal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Mashuri Bupati Merangin menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Acara pembukaan didahului dengan pembacaan Umul fatihah dan dilanjutkan pembacaaan Kalam Ilahi oleh Qoriah terbaik MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019. Usai memberi kata sambutan Gubernur Jambi memukul Bedug sebagai tanda MTQ resmi di buka pukul 09.20 WIB.

Hadir dalam Pembukaan Gubernur Jambi H. Al Haris, Para Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Buapati Indragiri Hilir Provinsi Riu,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi dan para tamu undangan. Pembukaan MTQ ini dengan protokol Kesehatan ketat dan terbatas.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

H. Mashuri Bupati Merangin usai mengikuti acara pembukaan MTQL mengungkapkan kepada Media ini, Atas teselenggaranya MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Pemerintah Kabupaten Merangin bersyukur dapat mengirim sebanyak 21 Kafilah.

” Selaku Pemerintah Kabupaten Merangin, perlu kita syukuri nikmat yang diberikan kepada kita semua, meski Pandemi Covid-19, Pemkab Provinsi Jambi dapat menyelenggarakan MTQ ini, dan kepada masyarakat Kabupaten Merangin mohon Do’anya agar MTQ ini terselenggara dengan sempurna dan Kafilah Kabupaten Merangin bisa meraih kemenangan yang gemilang sesuai harapan masyarakat Merangin,”Katanya, Minggu (02/10/21).

Baca Juga  KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Dalam memberi motivasi, Bupati menyebitkam,” Tentu dengan kehadiran saya disini sudah menjadi penyemaangat bagi para Kafilah kita, mudah-mudahan harapan kita menjadi sumbangsih yang terbaik untuk Kabupaten Merangin,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Breakingnews!!!Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Mengapung Di Pelabuhan TPI Kualatungkal

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Bantahan Sekda Agus Sanusi Atas Beredarnya Isue Pemotongan TPP Nakes Tanjabbarat

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Gila..! Pelaku PETI Keruk dan Pindahkan Jalan, Bupati Naik Pitam