Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 18:16 WIB

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Bulenonnews.com. Kuala Tungkal. Bertempat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungakal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Mashuri Bupati Merangin menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Acara pembukaan didahului dengan pembacaan Umul fatihah dan dilanjutkan pembacaaan Kalam Ilahi oleh Qoriah terbaik MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019. Usai memberi kata sambutan Gubernur Jambi memukul Bedug sebagai tanda MTQ resmi di buka pukul 09.20 WIB.

Hadir dalam Pembukaan Gubernur Jambi H. Al Haris, Para Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Buapati Indragiri Hilir Provinsi Riu,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi dan para tamu undangan. Pembukaan MTQ ini dengan protokol Kesehatan ketat dan terbatas.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Dengan,Tim Satgas TMMD 0419 Tanjab Ajak Warga Olah Raga Volly Ball

H. Mashuri Bupati Merangin usai mengikuti acara pembukaan MTQL mengungkapkan kepada Media ini, Atas teselenggaranya MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Pemerintah Kabupaten Merangin bersyukur dapat mengirim sebanyak 21 Kafilah.

” Selaku Pemerintah Kabupaten Merangin, perlu kita syukuri nikmat yang diberikan kepada kita semua, meski Pandemi Covid-19, Pemkab Provinsi Jambi dapat menyelenggarakan MTQ ini, dan kepada masyarakat Kabupaten Merangin mohon Do’anya agar MTQ ini terselenggara dengan sempurna dan Kafilah Kabupaten Merangin bisa meraih kemenangan yang gemilang sesuai harapan masyarakat Merangin,”Katanya, Minggu (02/10/21).

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Satkersus SKK Migas Sumbagsel

Dalam memberi motivasi, Bupati menyebitkam,” Tentu dengan kehadiran saya disini sudah menjadi penyemaangat bagi para Kafilah kita, mudah-mudahan harapan kita menjadi sumbangsih yang terbaik untuk Kabupaten Merangin,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Oknum ASN Pejabat Unit Layanan Pelelangan Di Periksa Penyidik Tipikor Polres Tanjabbrat

Tanjab Barat

Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

Bakomstra Partai Demokrat Berlangsung Sukses Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Pengantaran Hewan Qurban Oleh Kapolres Tanjab Barat, Ke Desa Suak Labu Berjalan Dramatis

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Tanjab Barat

Tolak Omnibus Law Ratusan Aliansi Mahasiswa Datangi Dedung DPRD Tanjabbar