DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 18:16 WIB

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Bulenonnews.com. Kuala Tungkal. Bertempat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungakal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Mashuri Bupati Merangin menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Acara pembukaan didahului dengan pembacaan Umul fatihah dan dilanjutkan pembacaaan Kalam Ilahi oleh Qoriah terbaik MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019. Usai memberi kata sambutan Gubernur Jambi memukul Bedug sebagai tanda MTQ resmi di buka pukul 09.20 WIB.

Baca Juga  1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron

Hadir dalam Pembukaan Gubernur Jambi H. Al Haris, Para Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Buapati Indragiri Hilir Provinsi Riu,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi dan para tamu undangan. Pembukaan MTQ ini dengan protokol Kesehatan ketat dan terbatas.

Baca Juga  Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

H. Mashuri Bupati Merangin usai mengikuti acara pembukaan MTQL mengungkapkan kepada Media ini, Atas teselenggaranya MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Pemerintah Kabupaten Merangin bersyukur dapat mengirim sebanyak 21 Kafilah.

” Selaku Pemerintah Kabupaten Merangin, perlu kita syukuri nikmat yang diberikan kepada kita semua, meski Pandemi Covid-19, Pemkab Provinsi Jambi dapat menyelenggarakan MTQ ini, dan kepada masyarakat Kabupaten Merangin mohon Do’anya agar MTQ ini terselenggara dengan sempurna dan Kafilah Kabupaten Merangin bisa meraih kemenangan yang gemilang sesuai harapan masyarakat Merangin,”Katanya, Minggu (02/10/21).

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Ke-50 Tk Provinsi Jambi

Dalam memberi motivasi, Bupati menyebitkam,” Tentu dengan kehadiran saya disini sudah menjadi penyemaangat bagi para Kafilah kita, mudah-mudahan harapan kita menjadi sumbangsih yang terbaik untuk Kabupaten Merangin,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rangkaian Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Alas Desa Delima

Tanjab Barat

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Telentang dan Membusuk

Tanjab Barat

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Tanjab Barat

Remaja Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Kekosongan Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Siap Layani Amir Sakib Di Mucab

Tanjab Barat

Rumah Pasien Meninggal di Senyerang di Didekontaminasi