Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepakbola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati yang turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. Rabu(05/01/22)

Dalam sambutannya, Wabup berharap Tim Sepakbola Tanjabbar bisa meraih hasil terbaik pada event tahunan provinsi Jambi ini.

Baca Juga  BPBD Minta Warga Waspada Banjir Rob Agar Terhindar Dari Musibah

” Kita berpesan agar para pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjab Barat, selama mengikuti Gubernur Cup.”Katanya.

Ia menyebutkan, apabila nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

” Kejuaraan Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,” Sebutnya.

Baca Juga  Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya

Sementara itu, Plh Kadis Parpora H. Mulyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa perhelatan Sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022,  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

dikatakannya, Tim Sepakbola Tanjabbar mengirimkan sebanyak 28 orang yang terdiri Manager 1 orang, Pelatih Kepala 1 orang, Asisten Pelatih 3 orang, official 3 orang dan Pemain 20 orang.

” Pemain atau atlet sepakbola Tanjabbar berasal dari Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat

Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Tanjab Barat

Soal Dugaan Anggaran Rumah Dinas Wabup,Ketua DPRD Tanjabbarat Bungkam

Tanjab Barat

Kantor Bupati Tanjab Barat Disemprot Desinfektan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN

Tanjab Barat

Budi Azwar Ajukan Banding Atas Vonis 1,5 Tahun

Tanjab Barat

77 Boxs Benih Lobster Kembali Digagalkan Polres Tanjab Barat